Iklan

Kasatlantas Polres Aceh Utara Lepas 13 Kendaraan Balik Mudik Gratis

REDAKSI
4/30/23, 16:19 WIB Last Updated 2023-04-30T09:19:54Z
Aceh Utara - Kasatlantas Polres Aceh Utara Iptu Faisal melepas keberangkatan 13 kendaraan balik mudik gratis Polri Presisi di terminal tipe A Kota Lhokseumawe, Sabtu, 29 April 2023.

Iptu Faisal menyampaikan, Polres Aceh Utara memfasilitasi masyarakat balik mudik secara gratis dengan menyediakan 10 unit mobil haice dan L-300 serta 3 unit bus sekolah bantuan Pemda Aceh Utara.

Balik mudik gratis yang dilaksanakan Polres Aceh Utara bersama Forkopimda tersebut berhasil memberangkatkan sebanyak 135 pemudik dengan tujuan Banda Aceh, Langsa, dan Medan.

"Alhamdulillah, Polres Aceh Utara brrsama Forkopimda telah melepas keberangkatan 13 kendaraan balik mudik gratis dengan tujuan Banda Aceh, Langsa, dan Medan," ujar Faisal, dalam keterangannya, Minggu, 30 April 2023.

Faisal juga mengatakan, kendaraan balik mudik gratis tersebut adalah upaya kepolisian untuk mengurangi mobilitas di jalan raya pascalebaran, sehingga secara tidak langsung dapat meminimalisir kecelakaan lalu lintas.

Selain itu, sambungnya, kendaraan balik mudik gratis ini juga untuk meringankan beban masyarakat yang ingin balik mudik pasca berlebaran Idulfitri 1444 Hijriah.

Ia berharap, kendaraan dan tiket penyeberangan gratis ini bermanfaat dan dapat meringankan beban masyarakat pascalebaran.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kasatlantas Polres Aceh Utara Lepas 13 Kendaraan Balik Mudik Gratis

Terkini

Adsense