Iklan

Personel Operasi Ketupat Seulawah 2023 Dikerahkan ke Lapangan, Amankan Malam Takbiran

REDAKSI
4/22/23, 12:27 WIB Last Updated 2023-04-22T05:27:36Z
Banda Aceh - Personel yang terlibat Operasi Ketupat Seulawah 2023, Jum'at (21/4/23) malam, di seluruh Provinsi Aceh dikerahkan ke lapangan untuk mengamankan pelaksanaan malam takbiran di malam Lebaran Idul Fitri 1444 H. 

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S. I. K, yang mejabat Kasatgas Humas Operasi Ketupat Seulawah 2023,dalam siaran persnya, menyebutkan, malam ini adalah malam Lebaran Idul Fitri, dimana masyarakat di Provinsi Aceh melakukan takbiran seperti di Masjid-masjid dan banyak masyarakat juga yang merayakan malam takbiran tersebut.

Selain itu, malam ini masyarakat juga banyak yang keluar rumah, sehingga suasana di jalan raya dan tempat-tempat umum lainnya terlihat ramai sekali, sambung Kabid Humas. 

" Jadi malam ini, personel yang terlibat Operasi Ketupat Seulawah 2023 dikerahkan untuk mengamankan malam Lebaran Idul Fitri 1444 H, " sebut Kabid Humas. 

Sementara itu, untuk pengamanan malam Lebaran Idul Fitri di Kota Banda Aceh dan sekitarnya, personel yang terlibat Operasi Ketupat Seulawah 2023 melaksanakan apel malam di depan Masjid Raya Baiturrahman, Kota Banda Aceh untuk mengecek perkuatan dan kesiapan personel, yang dipimpin langsung Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol. Muji Ediyanto yang menjabat selaku Kasatgas Opsda Operasi Ketupat Seulawah 2023, tutup Kabid Humas.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Personel Operasi Ketupat Seulawah 2023 Dikerahkan ke Lapangan, Amankan Malam Takbiran

Terkini

Adsense