Iklan

Wakapolda AcehTinjau Pos Pengamanan Operasi Ketupat Seulawah di Sabang

REDAKSI
4/25/23, 06:39 WIB Last Updated 2023-04-24T23:39:58Z
Sabang - Pos pengamanan Operasi Ketupat Seulawah 2023 di Sabang ditinjau Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Syamsul Bahri, M. M, hari ini, Senin (24/4/23).

Pos yang ditinjau Wakapolda Aceh di Sabang adalah pos pengamanan Operasi Ketupat Seulawah 2023 yang berada di Pelabuhan Balohan, Gampong  Balohan Kecamatan Sukajaya Kota Sabang, kata Kasatgas Humas Operasi Ketupat Seulawah 2023 Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S. I. K, dalam siaran persnya. 

' Dalam tinjauan itu Wakapolda Aceh turut berkomunikasi dengan petugas dan juga menyerahkan bingkisan kepada petugas di pos pengamanan Operasi Ketupat Seulawah 2023 tersebut, " sebut Kasatgas Humas. 

Selain itu, Wakapolda Aceh melihat kesiapan petugas dalam memberikan pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat yang melakukan perjalanan atau mudik Lebaran Idul Fitri 1444 H, jelas Kasatgas Humas lagi. 

Turut mendampingi Wakapolda Aceh dalam peninjauan pos tersebut adalah Kapolres Sabang AKBP Erwan, S. H., M. H, Wakapolres Sabang Kompol Salmidin, S. E. M. M, dan sejumlah PJU Polres Sabang, tutup Kasatgas Humas.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wakapolda AcehTinjau Pos Pengamanan Operasi Ketupat Seulawah di Sabang

Terkini

Adsense