Iklan

Innalillahi Wainnailaihi Raji'un, Kasatker Balai P2P Sumatera I Diaz Rossano Meninggal Dunia di Banda Aceh

REDAKSI
5/03/23, 10:13 WIB Last Updated 2023-05-04T09:14:40Z
Banda Aceh - Kepala Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan (BP2P) Sumatera 1, T Faisal Riza menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya kepala Satuan Kerja (Satker) Penyediaan Perumahan Provinsi Aceh Diaz Rossano bertempat di Dusun Panglima Nyak Raja, Gampong Lamlagang, Kecamatan Banda Raya, Banda Aceh, Selasa (2/5/2023).

“Semoga Almarhum Husnul Khotimah dan Keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini,” ujar Faisal.

Pada kesempatan itu Faisal juga menyebutkan bahwa almarhum adalah orang yang baik yang pernah beliau kenal selama ini.

“Saya bersaksi bahwa almarhum adalah orang yang baik semasa hidupnya, almarhum adalah orang yang mudah bergaul dan diterima oleh rekan-rekan kerjanya, saya terkejut dan tidak menyangka mendengar kabar duka beliau,” terangnya.

Menurut Faisal, beliau  belakangan sering mengeluh sakit sering keluar masuk rumah sakit sehingga membuatnya tidak bisa maksimal dalam bekerja. Yang bersangkutan juga sering mengeluh ada penyakit dalam yang selalu mengganggu aktifitasnya di lapangan, sehingga tidak bisa mengawasi pekerjaan dengan baik.

Sesuai data kepegawaian pegawai tersebut punya kualitas dan prestasi baik, sebelum menjadi Kasatker di Aceh almarhum menjabat Kepala Seksi Pemantauan Rumah Tunggal & Deret, Subdit Fasiktasi Hunian Berimbang, Direktorat RUK.

Diketahui, almarhum meninggalkan seorang istri dan lima orang anak yang saat ini tinggal di Jakarta. Semasa bertugas di Aceh, Diaz Rossano telah banyak berbuat untuk pembangunan di Aceh.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Innalillahi Wainnailaihi Raji'un, Kasatker Balai P2P Sumatera I Diaz Rossano Meninggal Dunia di Banda Aceh

Terkini

Adsense