Iklan

Berbagai Kegiatan Digelar Polda Aceh Untuk Meriahkan Dan Menyambut Hari Bhayangkara Ke 77

MohdS
6/22/23, 19:11 WIB Last Updated 2023-06-22T12:11:11Z
Banda Aceh - Berbagai kegiatan digelar Polda Aceh dalam rangka memeriahkan dan menyambut Hari Bhayangkara ke 77 Tahun 2023, Kamis (22/6/23).

Hal itu disampaikan Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S. I. K, dalam siaran persnya.

Dijelaskan Kabid Humas, kegiatan tersebut diawali
Olahraga bersama TNI-Polri di Lapangan Mapolda Aceh, pada pagi hari ini.

Kemudian digelar kegiatan pembagian bansos sebanyak 250 paket untuk fakir miskin yang merupakan warga yang tinggal di seputar Mapolda Aceh, kemudian bansos dibagikan juga kepada PHL dan petugas Cleaning Service di Polda Aceh, sambung Kabid Humas.

Lebih lanjut untukLomba Gerak jalan santai, kata Kabid Humas, diikuti 10 tim yang terdiri dari 1 tim berjumlah 22 orang yang menempuh jarak 3 km, pesertanya pelajar sekolah SMA atau sederajat yang berasal dari Banda Aceh dan Aceh Besar, tambah Kabid Humas.

Berikutnya untuk lomba Polisi Cilik  (Pocil) diikuti 23 tim dari kalangan pelajar SD  yang mewakili seluruh Polres jajaran. Sebelumnya 20 tim telah dilakukan penilaian secara virtual dan 3 tim lagi dari Polresta Banda Aceh, Polres Aceh Besar dan Polres Pidie dilakukan penilaian hari ini di halaman Mapolda Aceh oleh dewan juri dari Ditlantas Polda Aceh, terang Kabid Humas.

Untuk lomba sefety riding diikuti oleh 22 tim dari komunitas sepeda motor yang berada di Banda Aceh dan Aceh Besar dengan jumlah peserta 104 orang, kata Kabid Humas. 

Untuk lomba stand up comedy yang diikuti personel Polri perwakilan satker Polda Aceh dan Satwil jajaran Polres telah menghasilkan 6 finalis yang tampil di lapangan Mapolda Aceh, masing-masing finalis tersebut terdiri dari 3 perwakilan Polres, masing-masing dari Polresta Banda Aceh,  Polres Aceh Besar dan Polres Aceh Tamiang. Sedangkan 3 perwakilan Satker Polda Aceh berasal 2 dari Ditsamapta dan 1 dari Biro SDM, jelas Kabid Humas.

Terakhir, untuk lomba Peraturan Baris Berbaris (PBB) diikuti 10 tim dari kalangan pelajar SMA atau sederajat dari sekolah yang ada di Kota Banda Aceh dan Aceh Besar, dengan jumlah peserta 222 orang dan seorang guru sebagai pendamping masing-masing tim, tutur Kabid Humas lagi.

Kegiatan di Mapolda Aceh hari ini di Mapolda Aceh dihadiri Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H.,M.M, Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Syamsul Bahri, M. M, para PJU Polda Aceh, Pejabat TNI, Personel TNI dan Polri, kalangan pelajar, para peserta lomba dan para undangan lainnya, pungkas Kabid Humas.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Berbagai Kegiatan Digelar Polda Aceh Untuk Meriahkan Dan Menyambut Hari Bhayangkara Ke 77

Terkini

Adsense