Iklan

Kasdam IM Hadiri Program Menanam 10 Juta Pohon Bersama Polri

REDAKSI
11/15/23, 20:16 WIB Last Updated 2023-11-15T13:17:06Z
Banda Aceh - Kepala Staf Kodam Iskandar Muda (Kasdam IM) Brigjen TNI Hadi Basuki, S.Sos., M.M., M.Tr (Han), menghadiri Program "Menanam 10 Juta Pohon Bersama Polri", yang serentak digelar di sejumlah wilayah Indonesia, Rabu (15/11/2023) pagi.

Untuk wilayah Banda Aceh, kegiatan penanaman pohon berlangsung di Meuligoe Wali Nanggroe, Jl. Soekarno Hatta, Lampeuneurut, Banda Aceh.

Turut hadir pejabat utama Polda Aceh antara lain Kapolda Aceh Irjen Pol Achmad Kartiko, S.I.K., M.H. beserta Wakapolda Brigjen Pol Drs. Armia Fahmi, M.H. dan para pejabat lainnya.

Dalam kegiatan kali ini, Kasdam IM bersama pejabat Polda Aceh mendengarkan arahan langsung dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo secara virtual.

Setelah itu, Kasdam IM, Kapolda Aceh, Wakapolda Aceh dan para pejabat yang hadir ke lokasi secara simbolis menanam berbagai pohon. "Hari ini kurang lebih ada 250 pohon yang langsung di tanam di sini. Dan ini akan berkelanjutan," ujar Kapolda Aceh Irjen Pol Achmad Kartiko, S.I.K., M.H. di sela-sela kegiatan menanam pohon. 

Menurut Kapolda Aceh, akan ada 10.700 pohon yang akan ditanam di 25 Kabupaten Kota Se-Provinsi Aceh.

Irjen Pol Achmad Kartiko, S.I.K., M.H. berharap, pihak swasta dan masyarakat dapat ikut berkontribusi dalam upaya penghijauan dengan menanam pohon di Aceh. "Tidak hanya pemerintah saja, masyarakat juga turut bisa menanam pohon," ujarnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kasdam IM Hadiri Program Menanam 10 Juta Pohon Bersama Polri

Terkini

Adsense