Iklan

Ketua DPW PSI Aceh Sempat Lakukan Pertemuan Tertutup Bersama Kaesang

REDAKSI
1/04/24, 22:04 WIB Last Updated 2024-01-06T13:05:54Z
Banda Aceh - Ketua DPW PSI Aceh mengatakan, pada Pileg Februari 2024 nanti menargetkan PSI menang banyak di Aceh nanti, sesuai arahan ketua Umum DPP PSI Bro Kaesang Pangarep bersama Sekjend DPP PSI Raja Juliantoni, di Aceh dalam Pileg Nanti wajib menang banyak, "Insya Allah usaha tidak mengkhianati hasil," katanya.

"Insya Allah, Kami pasang Target untuk DPR -RI 2 Kursi, dan DPRA Minimal 3 Kursi, beberapa Kabupaten/Kota kita pasang Target menang," ujar Syeh Joel usai Kopdarwil bersama putra Jokowi.

Oleh sebab itu, Syeh Joel menyerukan agar seluruh kader dan Caleg dari PSI Aceh sudah bisa 'Tekan gas' dan rem blong.

Bahkan, Ketua DPW PSI Aceh sempat melakukan pertemuan tertutup dengan putra Jokowi yang berlangsung lama.

"Ia, kami sempat ngobrol serius soal Pileg dan Pilpres tahun 2024 secara tertutup, saya selaku ketua DPW PSI Aceh bersama jajaran siap menjalankan semua arahan bro ketum," tambahnya.

Kedatangan Ketua Umum DPP PSI bersama Sekjend DPP PSI Raja Juliantoni serta sejumlah petinggi DPP ke Aceh membawa sinyal baik untuk pemenangan PSI dan Prabowo-Gibran di Aceh.

"Soal Pilpres kita juga bahas serius tadi bersama-sama, segala kemungkinan sudah kita bahas, intinya kami harus rebut kemenangan dalam pileg dan pilpres tahun ini,"  tutup nya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua DPW PSI Aceh Sempat Lakukan Pertemuan Tertutup Bersama Kaesang

Terkini

Adsense