Iklan

Kunker ke Mapolsek Muara Dua, Kapolres Lhokseumawe Tinjau Lahan Ketahanan Pangan

REDAKSI
1/29/24, 19:39 WIB Last Updated 2024-01-31T06:47:35Z


Lhokseumawe - Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Mapolsek Muara Dua, dalam kegiatan tersebut Kapolres juga meninjau lahan ketahanan pangan, Senin (29/1/2024).

Pantauan di lapangan, dalam kegiatan tersebut pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe ini juga turut didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Lhokseumawe, Ny Resti Henki Ismanto, Wakapolres Lhokseumawe, Kompol Dedy Darwinsyah dan para pejabat utama (PJU) Polres Lhokseumawe.


"Kedatangan rombongan kapolres disambut langsung oleh Kapolsek Muara Dua, Ipda Roni beserta jajaran,” ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi.

Lanjutnya, dalam arahannya kepada personel kapolres Lhokseumawe mengingatkan agar menjaga netralitas dalam Pemilu 2024, menjaga kekompakan dan soliditas serta membantu masyarakat tanpa pamrih.


"Dalam kunjungan ini kapolres Lhokseumawe beserta rombongan juga menyempatkan diri meninjau lahan ketahanan pangan di Mapolsek Muara Dua serta menyerahkan bingkisan kepada anak-anak yatim,” pungkas kasi humas.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kunker ke Mapolsek Muara Dua, Kapolres Lhokseumawe Tinjau Lahan Ketahanan Pangan

Terkini

Adsense