Iklan

Kunker ke Polsek Banda Sakti, Kapolres Lhokseumawe Serahkan Bingkisan kepada Anak Yatim

REDAKSI
1/27/24, 11:18 WIB Last Updated 2024-01-27T04:19:01Z
Lhokseumawe - Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Mapolsek Banda Sakti, dalam kegiatan ini kapolres juga menyerahkan bingkisan kepada anak yatim, Jumat (26/1/2024).

Dalam kunjungan tersebut, pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe juga didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Lhokseumawe, Ny Resti Henki Ismanto, Wakapolres, Kompol Dedy Darwinsyah dan pejabat utama (PJU) jajaran Polres Lhokseumawe.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi mengatakan, dalam arahannya kapolres meminta kepada personel agar menjaga kekompakan dan soliditas antar sesama personel serta menjaga netralitas dalam Pemilu 2024.

"Kapolres juga mengharapkan kepada personel Polsek Banda Sakti supaya tidak terlibat Narkoba dan menjaga nama baik institusi Polri," ujarnya.

Dalam kunjungan dimaksud, kata Salman, AKBP Henki Ismanto juga melakukan silaturahmi dengan para tokoh masyarakat dan tokoh agama serta menyerahkan bingkisan kepada anak - anak yatim.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kunker ke Polsek Banda Sakti, Kapolres Lhokseumawe Serahkan Bingkisan kepada Anak Yatim

Terkini

Adsense