Iklan

Pangdam IM Berikan Arahan Peserta Diklat Pertanian dan Peternakan I'M Jagong di Kodim 0116/Nagan Raya

REDAKSI
1/12/24, 09:45 WIB Last Updated 2024-01-12T02:45:39Z
Nagan Raya - Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P., M.IP memberikan arahan kepada 95 peserta Diklat Pertanian dan Peternakan  di Balai Diklat Kodim 0116/Nagan Raya Jalan Perkantoran Suka Makmue, Kabupaten Nagan Raya, Kamis (11/01/2024).

Dalam kesempatan tersebut Pangdam menyampaikan, kepada peserta Diklat agar dapat menyerap ilmu dan menambah kemampuan serta keterampilan dalam mengikuti pendidikan dan latihan Pertanian dan Peternakan I'M Jagong ini. 

Pangdam IM menyebutkan, Kegiatan ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan dengan tujuan untuk mensuksekan Program Ketahanan Pangan Nasional, khususnya program I'M Jaong Kodam Iskandar Muda.

Pada kegiatan Diklat tahap ke-2, peserta pelatihan terdiri dari 95 orang, yaitu dari 57 TNI, 19 orang Masyarakat dan 19 orang mantan Kombatan. Pangdam IM berharap, para peserta didik, setelah selesai melaksanakan Diklat ini dapat mengembangkan pengetahuan dan keterampilan yang diterima di satuan dan wilayah masing-masing, sehingga dapat menjadi faktor penentu keberhasilan pelaksanaan program ketahanan nasional, khususnya program ketahanan pangan I'M Jagong Kodam Iskandar Muda.

Pada kesempatan tersebut Pangdam IM berkesempatan untuk melaksanakan panen Timun dan Terong hasil dari uji coba balai Diklat Pertanian dan Peternakan Program I'M Jagong di Kodim 0116/Nagan Raya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapoksahli Pangdam IM, PJU Korem 012/TU dan Para Perwira jajaran Kodim 0116/Nara.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pangdam IM Berikan Arahan Peserta Diklat Pertanian dan Peternakan I'M Jagong di Kodim 0116/Nagan Raya

Terkini

Adsense