Iklan

Suwardi Jamu Makan Malam Ulama Aceh

REDAKSI
1/20/24, 00:19 WIB Last Updated 2024-01-19T17:20:53Z
Banda Aceh - Caleg DPRA dari Partai Adil Sejahtera (PAS) Aceh, Suwardi, menyambut kedatangan ulama Aceh Abu Syeikh H Hasanoel Bhasry HG atau lebih dikenal dengan nama Abu Mudi, Jumat malam 19 Januari 2024.

Caleg PAS Aceh nomor urut 1 dari Dapil Banda Aceh-Aceh Besar-Sabang tersebut menyambut langsung kedatangan Abu Mudi serta rombongan untuk jamuan makan malam yang disiapkan di kediamannya di kawasan Lampaseh, Kota Banda Aceh.

Selain Abu Mudi, hadir pada kesempatan itu sejumlah tokoh Aceh Besar, diantaranya Waled Aidil Lampupok, Indrapuri, Aceh Besar, dan Ketua PAS Aceh Besar Tgk Maulidin. Hadir juga Caleg DPRK Banda Aceh, Haji Masri dan Fahri Ramadhan, dan sejumlah pimpinan dayah dan balai pengajian dari Banda Aceh dan Aceh Besar.

Suwardi di sela-sela jamuan makan malam tersebut mengatakan, dirinya merasa sangat bahagia karena bisa menjamu makan malam ulama yang juga salah satu pimpinan dayah terbesar di Aceh. 

"Alhamdulillah ini merupakan kesempatan kami untuk mendapatkan keberkahan dari Allah dengan cara bertemu langsung dan bersilaturrahmi dengan ulama, semoga Allah selalu memberikan kesehatan kepada para ulama kita," kata Suwardi.

Suwardi sendiri yang selama ini memang dekat dengan kalangan ulama dan dayah mengaku gembira karena dirinya diberikan amanah untuk mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif demi memperjuangkan kepentingan masyarakat Aceh, khusunya kalangan santri dan dayah.

Apalagi, PAS Aceh memang partai yang didirikan dan didukung penuh oleh ulama. "Kita berharap dapat selalu menjaga kedekatan dengan ulama, karena ulama adalah pewaris para nabi, kita tentu bahagia jika bisa dekat dengan para ulama," ungkapnya.

Sebagai informasi, Abu Mudi berkunjung ke Banda Aceh dalam agenda mengisi kajian rutin Tastafi yang diselenggarakan di Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh. Sebelum mengisi kajian, Abu Mudi diundang untuk jamuan makan malam di kediaman Suwardi, Caleg PAS Aceh nomor urut 1 dapil Banda Aceh-Aceh Besar-Sabang.

Acara jamuan makan malam itu berlangsung khidmad. Usai jamuan makan malam, Abu Mudi bersama rombongan melaksanakan shalat isya berjamaah dan langsung mengisi kajian Tastafi di Masjid Raya Baiturrahman.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Suwardi Jamu Makan Malam Ulama Aceh

Terkini

Adsense