Iklan

Tiga Mahasiswa Fisip USK Magang di Bidang Humas Polda Aceh

REDAKSI
2/22/24, 16:19 WIB Last Updated 2024-02-22T09:20:09Z
Banda Aceh - Tiga mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) program studi (Prodi) Ilmu Komunikasi Universitas Syiah Kuala (USK), Banda Aceh, melakukan magang di Bidang Humas Polda Aceh.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S. I. K, dalam siaran persnya, Kamis (22/2/2024), mengatakan, ada tiga mahasiswa Fisip prodi Ilmu Komunikasi USK yang melakukan magang di Bidang Humas Polda Aceh dan kedatangan mereka yang didampingi Kepala Prodi Ramat Saleh, S. Sos., M. Comn, ke Bidang Humas Polda Aceh telah diterimanya di ruang kerja Kabid Humas Polda Aceh pada Rabu (21/2/2024) kemarin.

" Ketiga mahasiswa Fisip Prodi Ilmu Komunikasi USK tersebut melakukan magang di Bidang Humas Polda Aceh adalah dalam rangka implementasi kebijakan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) USK unggul dan ketiga mahasiswa itu akan melakukan magang  selama 4 bulan di Bidang Humas Polda Aceh, " sebut Kabid Humas.

Ketiga mahasiswa Fisip  program studi Ilmu Komunikasi USK tersebut yang melakukan magang di Bidang Humas, masing-masing Yolanda Fitri Hadija, Nila Anggriyani dan Miftahul Jannah, tutur Kabid Humas lagi.

Ketiga mahasiswa tersebut, juga akan dibimbing oleh mentor yang telah ditunjuk di Bidang Humas Polda Aceh, tutup Kabid Humas.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tiga Mahasiswa Fisip USK Magang di Bidang Humas Polda Aceh

Terkini

Adsense