Iklan

Dirlantas Polda Aceh Cek Pos Pengamanan Lebaran di Kota Banda Aceh dan Aceh Besar

REDAKSI
4/06/24, 22:10 WIB Last Updated 2024-04-06T15:10:05Z



Banda Aceh - Memasuki hari ketiga pelaksanaan Operasi Ketupat Seulawah 2024 di wilayah Provinsi Aceh, Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol. M. Iqbal Alqudusy, S. H., S. I. K, mengecek sejumlah pos pengamanan (Pospam) Lebaran Idul Fitri 1445 H, Sabtu (6/4/2024).


" Dirlantas Polda Aceh hari ini melakukan pengecekan sejumlah pos pengamanan Lebaran Idul Fitri 1445 H dalam rangka pelaksanaan Operasi Ketupat Seulawah 2024 yang berada di Kota Banda Aceh dan Aceh Besar, " sebut Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S. I. K, dalam siaran persnya.


Pospam Lebaran Idul Fitri yang dicek Dirlantas Polda Aceh yang berada di Kota Banda Aceh dan Aceh Besar tersebut, masing-masing Pospam yang berada di terminal L-300 Lueng Bata, Banda Aceh, kemudian Pospam Bundaran Lambaro dan Posko Terpadu yang di Bandara SIM, Blang Bintang, Aceh Besar, sambung Kabid Humas.


Tujuan, Dirlantas Polda Aceh melakukan pengecekan Pospam Lebaran Idul Fitri tersebut, diantaranya untuk memastikan kesiapan petugas dalam melaksanakan tugas Operasi Ketupat Seulawah 2024, untuk memberikan pengamanan dan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang melaksanakan aktifitasnya dalam rangka merayakan Lebaran Idul Fitri 1445 H, jelas Kabid Humas.


Dirlantas Polda Aceh juga   turut berdialog dan saling tukar informasi dengan sejumlah petugas di Pospam serta mengecek sejumlah sarana dan prasarana yang digunakan di Pospam tersebut dalam melaksanakan Operasi Ketupat Seulawah 2024, pungkas Kabid Humas.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dirlantas Polda Aceh Cek Pos Pengamanan Lebaran di Kota Banda Aceh dan Aceh Besar

Terkini

Adsense