Iklan

ICMI Aceh Jajaki Kerjasama dengan Bank Aceh

REDAKSI
4/17/24, 17:00 WIB Last Updated 2024-04-17T10:00:28Z



Banda Aceh - Ketua MPW ICMI (Majelis Pengurus Wilayah Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia) Aceh, Dr Taqwaddin didampingi Sekretaris Wilayah (Prof Rajuddin, SpOG) dan Bendahara (Tgk Saifuddin Rasyid, MLIS) tadi siang, Kamis 17 April 2024 berkunjung ke Kantor Cabang Utama Bank Aceh di Jln Teuku Nyak Arif Banda Aceh.


Kehadiran Pimpinan ICMI Aceh disambut ramah oleh Kepala Cabang Utama Bank Aceh, Ali Muhayatsah, SH yang didampingi seorang pejabatnya Rachmad, SE.


"Kehadiran kami kesini, selain untuk mengubah specimen sehubungan dengan kepengurusan baru ICMI Aceh, juga untuk menjajaki kerjasama antara Bank Aceh dan ICMI Aceh agar semua pengurus ICMI di seluruh Aceh, baik MPW maupun MPD di kabupaten/kota dapat diterbitkan Kartu Anggota ICMI yang sekaligus Kartu ATM Bank Aceh," ujarnya. 


Sehingga, nantinya semua Pengurus ICMI seluruh Aceh yang jumlahnya seribuan orang sekaligus menjadi nasabah Bank Aceh. 


"Namun teknis selanjutnya nanti akan dibahas oleh Prof Rajuddin dan Pak Tgk Saifuddin dengan Pimpinan Bank Aceh".ujar Taqwaddin yang juga Dosen Senior di USK.


"Siap pak. Kami senang sekali menyahuti rencana ini. Insya Allah saya dan Pak Saifuddin selaku Bendahara ICMI akan komunikasi intensif untuk mematangkan rencana ini agar terealisir dalam waktu dekat," sambut Kepala Cabang Utama Bank Aceh dengan antusias.


"Apalagi ini arahan dari Pak Taqwaddin yang merupakan dosen saya di FH Unsyiah dulu," sambungnya.


Mengakhiri pertemuan singkat ini, Ali Muhayatsah menambahkan, "selamat Pak iya, semoga ICMI Aceh dibawah Pimpinan Pak Taqwaddin lebih bergerak dinamis untuk mendorong kemajuan Aceh," demikian kata Ali Muhayatsah.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • ICMI Aceh Jajaki Kerjasama dengan Bank Aceh

Terkini

Adsense