Iklan

Irwasda Polda Aceh Didampingi Kabid Humas Polda Aceh Hadiri Secara Virtual Dialog Publik Terkait Pergelaran Operasi Ketupat

REDAKSI
4/02/24, 14:27 WIB Last Updated 2024-04-06T15:28:03Z



Banda Aceh - Irwasda Polda Aceh Kombes Pol. Misbahul Munauwar, S. H, didampingi Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S. I. K, menghadiri secara virtual dialog publik terkait pergelaran Operasi Ketupat 2024.


Kabid Humas Polda Aceh dalam siaran persnya, mengatakan, dialog publik tersebut digelar oleh Divisi Humas Polri di Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (2/4/2024).


Tema yang diangkat dalam dialog publik tersebut " Operasi Ketupat dan Strategi Pemerintah Hadapi Mudik Lebaran 2024", ucap Kabid Humas.


Dialog publik diawali dengan pembukaan, lalu menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembacaan do'a, kemudian Karo Penmas Divhumas Polri Brigjen Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko membacakan amanat tertulis Kadiv Humas Polri, dan selanjutnya penyerahan cenderamata serta dilanjutkan paparan dari sejumlah narasumber, yaitu Brigjen Pol Raden Santoso dari  Korlantas Polri, Pejabat Kementerian Perhubungan RI, Pejabat PT. Jasa Marga (Persero) Tbk, dan Pengamat Transportasi  Publik  dan Wakil Ketua Advokasi MTI dan sesi diskusi atau tanya jawab serta diakhiri dengan sesi foto bersama, lanjut Kabid Humas.


Saat penyampaian paparan oleh sejumlah narasumber dan diskusi berlangsung dipandu moderator Fristian Griec, jelas Kabid Humas.


Di Jakarta, Diskusi Publik dihadiri sejumlah Pejabat Polri, para narasumber, mahasiswa dan sejumlah undangan lainnya, kata Kabid Humas.


" Diskusi Publik ini digelar dengan tujuan untuk mewujudkan mudik ceria dan penuh makna, " sebut Kabid Humas.


Diskusi ini juga akan memberikan edukasi dan literasi bagi masyarakat, terkait mobilisasi masyarakat yang melakukan mudik pada Lebaran 2024 diperkirakan meningkat signifikan, bahwa saat melakukan mudik ada pelayanan-pelayanan bagi masyarakat dalam rangka mudik, memberikan informasi tentang mudik gratis dan dalam rangka menekan angka laka lantas, meningkatkan pertumbuhan perekonomian masyarakat dan informasi penting lainnya terkait perjalanan masyarakat, tutur Kabid Humas. 


Di Mapolda Aceh, diskusi publik itu diikuti secara virtual dari Jakarta via zoom meeting di Ruang Vicon, Gedung Satiya Haprabu, Lantai 2, yang dipimpin Irwasda Polda Aceh dan didampingi Kabid Humas Polda Aceh serta dihadiri Ketua KNPI Aceh, Pejabat Dishub Aceh, Pejabat dari Kantor Syariat Islam, Ketua Organda Aceh serta sejumlah undangan lainnya, tutur Kabid Humas lagi.


Berikutnya yang hadir dalam diskusi publik tersebut adalah para Pejabat dari sejumlah Satker Polda Aceh lainnya, tutup Kabid Humas.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Irwasda Polda Aceh Didampingi Kabid Humas Polda Aceh Hadiri Secara Virtual Dialog Publik Terkait Pergelaran Operasi Ketupat

Terkini

Adsense