Iklan

Progres Kesiapan Pengamanan PON XXI, Kapolda Aceh Gelar Rapat Secara Virtual

REDAKSI
4/05/24, 23:20 WIB Last Updated 2024-04-06T15:22:55Z



Banda Aceh - Dalam rangka pengamanan PON XXI yang digelar di wilayah Provinsi Aceh, Kapolda Aceh Irjen Pol. Achmad Kartiko, S. I. K., M. H, menggelar rapat progres kesiapan pengamanan PON XXI wilayah Aceh -Sumut tahun 2024 secara virtual, Jum'at (5/4/2024).


Rapat yang dipimpin Kapolda Aceh Tersebut, terpusat di Ruang Vicon Gedung Satiya Haprabu, Lantai 2 Mapolda Aceh, ucap Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S. I. K, dalam siaran persnya.


" Rapat progres kesiapan pengamanan PON XXI wilayah Aceh-Sumut tahun 2024 digelar secara virtual tersambung via zoom meeting dengan seluruh Polres dalam jajaran Polda Aceh, " sebut Kabid Humas.


Di Ruang Vicon, Mapolda Aceh, Kapolda Aceh memimpin rapat tersebut turut dihadiri Irwasda Polda Aceh dan para PJU Polda Aceh, lanjut Kabid Humas.


Sementara di seluruh Polres jajaran Polda Aceh, rapat yang gelar secara virtual itu dihadiri para Kapolres dan sejumlah PJU Polres jajaran, tutur Kabid Humas.


Rapat tersebut digelar bertujuan, agar pelaksanaan PON XXI di wilayah Aceh-Sumut dapat terlaksana dengan sukses, aman dan lancar, jelas Kabid Kabid Humas lagi.


*Kapolda Aceh Beri Arahan Ke Jajaran Terkait Operasi Ketupat Seulawah 2024*


Dalam momen rapat di Ruang Vicon tersebut, Kapolda Aceh juga menyampaikan petunjuk dan arahan ke seluruh jajaran  Polres terkait pelaksanaan tugas dalam Operasi Ketupat Seulawah 2024 di wilayah Provinsi Aceh, sambung Kabid Humas.


Inti dari petunjuk dan arahan terkait pelaksanaan tugas dalam Operasi Ketupat Seulawah 2024 tersebut, agar petugas di lapangan yang melaksanakan tugas pengamanan perayaan Idul Fitri 1445 H selama 13 hari, agar betul-betul siap artinya siap fisik dan mental, memahami aturan yang berlaku, laksanakan tugas sesuai SOP, bersikap humanis  dengan masyarakat dan berikan pengamanan dan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan lainnya, sehingga masyarakat dapat melaksanakan mudik ceria dan penuh makna serta merayakan Lebaran Idul Fitri dengan aman, nyaman dan gembira, tutup Kabid Humas.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Progres Kesiapan Pengamanan PON XXI, Kapolda Aceh Gelar Rapat Secara Virtual

Terkini

Adsense