Iklan

Sambut Idul Fitri 1445 H, Kapolres Lhokseumawe dan Ketua Bhayangkari Anjangsana ke Warakawuri

REDAKSI
4/08/24, 13:07 WIB Last Updated 2024-04-08T06:07:46Z



Lhokseumawe - Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK dan Ketua Bhayangkari Lhokseumawe Ny. Resti Henki Ismanto anjangsana ke Warakauri di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, senin (08/04/2024) pagi.


Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Henki Ismanto, S.I.K, dengan dihadiri Wakapolres Kompol Dedy Darwinsyah, SE, MM, para Kabag, Kasat dan sejumlah perwira, Ketua  Bhayangkari Cabang Lhokseumawe Ny. Ny. Resti Henki Ismanto beserta Pengurus.


Kapolres AKBP Henki Ismanto, S.I.K mengatakan, kegiatan anjangsana dan silaturahmi ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mempererat silaturahmi antara personel Polres Lhokseumawe dengan Warakawuri yang suaminya dulu pernah berdinas dan mengabdi di Polri.


"Menjaga silahturahmi dengan warakawuri dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah, ini termasuk hal yang perlu kami lakukan sebagai bentuk kepedulian dan penghargaan. Mengingat, mereka juga punya jasa selama berdinas di institusi Polri," ungkapnya.


Dalam kesempatan tersebut Kapolres Lhokseumawe dan Ketua Bhayangkari memberikan bingkisan serta tali asih, sekaligus juga mendoakan para Warakawuri dan sanak keluarga selalu dalam keadaan sehat.


Adapun warakawuri yang dikunjungi dalam kegiatan anjangsana serta silaturahmi itu, sebut Kapolres, yakni sebanyak 3 orang warakawuri yang tahun ini sang suami meninggal dunia. Masing-masing keluarga Almarhum Aiptu Romel Sitepu, Keluarga Alm. Ipda T. Saiful Bahri dan Keluarga Alm. Aipda Sayed Fauzan.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sambut Idul Fitri 1445 H, Kapolres Lhokseumawe dan Ketua Bhayangkari Anjangsana ke Warakawuri

Terkini

Adsense