Iklan

Wakapolda Aceh : Di Sepuluh Hari Terakhir Ramadhan, Mari Tingkatkan Terus Ibadah Kita kepada Allah SWT

REDAKSI
4/01/24, 11:56 WIB Last Updated 2024-04-06T15:31:21Z



Banda Aceh - Saat ini sudah memasuki fase di sepuluh hari terakhir bulan Ramadhan. Hari ini sudah memasuki  hari yang ke 21 bulan Ramadhan.


Untuk itu, mari  tingkatkan terus ibadah kita kepada Allah SWT, ucap Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Armia Fahmi, M. H, saat memimpin apel pagi di Lapangan Mapolda Aceh, Senin (1/4/2024).


" Di sepuluh hari terakhir pada bulan Ramadhan ini, mari tingkatkan terus ibadah kita kepada Allah SWT", sebut Wakapolda Aceh.


Di sepuluh hari terakhir pada bulan Ramadhan ini,  mari terus kita tingkatkan ibadah kepada Allah SWT  yang kita isi dengan ibadah-ibadah seperti melaksanakan sholat wajib, sholat tarawih, bertadarus, bersedekah, membayar zakat dan ibadah-ibadah lainnya, sambung Wakapolda Aceh.


Di sepuluh hari terakhir pada bulan Ramadhan ini, juga ada peristiwa yang disebut dengan malam Lailatul Qadar dan kita sebagai umat Islam berlomba-lomba untuk meraih atau mendapatkan malam Lailatul Qadar tersebut, untuk itu mari kita perbanyak dan tingkatkan ibadah kita di sepuluh hari terakhir pada bulan Ramadhan, semoga diantara kita bisa meraih malam Lailatul Qadar tersebut, ajak Wakapolda Aceh.


Selain itu, kita sebagai personel Polri tetap semangat melaksanakan tugasnya di bulan Ramadhan ini, semoga bernilai ibadah dan dilipatgandakan pahalanya, jelas Wakapolda Aceh lagi.


Wakapolda Aceh dalam apel pagi tersebut juga menyampaikan sejumlah arahan dan informasi lainnya kepada personel Polda Aceh yang menghadiri apel pagi.


Apel pagi di Lapangan Mapolda Aceh dihadiri Irwasda Polda Aceh, Para PJU, Pamen, Pama, Bintara, Tamtama dan ASN Polda Aceh.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wakapolda Aceh : Di Sepuluh Hari Terakhir Ramadhan, Mari Tingkatkan Terus Ibadah Kita kepada Allah SWT

Terkini

Adsense