Iklan

Krisis Air Bersih di Kecamatan Lhoknga, Ini Pernyataan Resmi PT SBA

REDAKSI
5/13/24, 17:03 WIB Last Updated 2024-05-13T10:03:12Z



Aceh Besar - Kemarau berkepanjangan yang melanda Bumi Iskandar Muda berdampak terjadinya krisis air bersih di beberapa lokasi dalam wilayah Kecamatan Lhoknga Aceh Besar. Merespon fenomena tersebut, saat ini PT Solusi Bangun Andalas (SBA) melalui Komite Program Pemberdayaan CSR SBA dan tim CSR sedang mengidentifikasi kebutuhan yang dibutuhkan oleh masyarakat, untuk selanjutnya akan mengirimkan bantuan sesuai dengan kebutuhan masyarakat. 


Head of Media PT SBA, Faraby Azwany menyampaikan pernyataan resmi dari perusahaan, dikatakan PT SBA secara rutin dan berkelanjutan berkomunikasi dengan Komite Program Pemberdayaan CSR SBA serta masyarakat secara langsung terkait segala permasalahan yang dialami oleh masyarakat di sekitar Perusahaan.


Dalam pernyataan resmi perusahaan dijelaskan bahwa Komite Program Pemberdayaan CSR SBA ini merupakan perwakilan dari masyarakat yang dipilih oleh masyarakat dalam melaksanakan program CSR bersama Perusahaan. 


PT Solusi Bangun Andalas (SBA) senantiasa mengedepankan komunikasi terbuka untuk mewujudkan kolaborasi dan sinergi dengan para pemangku kepentingan, menjalankan bisnis dan operasional berdasarkan tata kelola perusahaan yang baik dan mentaati peraturan hukum yang berlaku, memprioritaskan kesehatan dan keselamatan serta pemeliharaan lingkungan dengan bertanggung jawab bagi seluruh karyawannya, warga masyarakat sekitar, maupun para kontraktor yang terlibat dalam kegiatan operasi bisnisnya.***

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Krisis Air Bersih di Kecamatan Lhoknga, Ini Pernyataan Resmi PT SBA

Terkini

Adsense