Iklan

Pangdam IM Terima Kunjungan Kepala BKKBN Provinsi Aceh

REDAKSI
5/17/24, 16:13 WIB Last Updated 2024-05-17T09:13:39Z



Banda Aceh - Pangdam IM, Mayor Jenderal TNI Niko Fahrizal, M. Tr (Han) menerima kunjungan silaturahmi dari Kepala BKKBN Provinsi Aceh, Ibu Safrina Salim, SKM MKes di ruang audensi Pangdam IM, pada hari Jumat (17/05/24).


Pertemuan ini berlangsung dalam suasana penuh keakraban dan bertujuan untuk mempererat hubungan kerjasama antara TNI dan BKKBN dalam rangka mendukung program-program kependudukan dan keluarga berencana di wilayah Aceh. 


Pangdam IM menyatakan komitmennya untuk terus mendukung kegiatan-kegiatan yang diinisiasi oleh BKKBN dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat Aceh.


"Kami sangat menghargai peran penting BKKBN dalam upaya membangun keluarga sejahtera dan menekan angka kelahiran yang tidak terencana. TNI siap bersinergi dan memberikan dukungan yang diperlukan agar program-program BKKBN dapat berjalan dengan baik," ujar Pangdam IM, Mayor Jenderal TNI Niko Fahrizal.


Sementara itu, Ibu Safrina Salim menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasihnya atas sambutan hangat dari Pangdam IM. Beliau berharap kerjasama ini dapat terus ditingkatkan untuk mencapai tujuan bersama dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat Aceh.


"Kami berterima kasih kepada Pangdam IM atas dukungan yang diberikan. Kerjasama antara BKKBN dan TNI sangat penting untuk memastikan program-program kami dapat menyentuh seluruh lapisan masyarakat, terutama di daerah-daerah terpencil," ungkap Safrina Salim.


Turut hadir mendampingi dalam kegiatan tersebut Aster Kasdam IM, Kapendam IM, Kakesdam IM dan Pabandya Gal Sinteldam IM mewakili Asintel Kasdam IM.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pangdam IM Terima Kunjungan Kepala BKKBN Provinsi Aceh

Terkini

Adsense