Iklan

Pangdam IM Terima Silaturahmi DPD LVRI dan PD Pemuda Panca Marga Aceh

REDAKSI
5/14/24, 12:48 WIB Last Updated 2024-05-14T05:48:50Z



Banda Aceh -  Pangdam IM, Mayor Jenderal TNI Niko Fahrizal, M. Tr (Han) menerima kunjungan silaturahmi dari Dewan Pimpinan Daerah Legiun Veteran Republik Indonesia (DPD LVRI) dan Pengurus Daerah Pemuda Panca Marga (PPM) Aceh di ruang Audiensi Pangdam IM, pada Selasa (14/05/24).


Kegiatan silaturahmi ini berlangsung dalam suasana hangat dan penuh kekeluargaan. Pangdam IM, Mayjen TNI Niko Fahrizal menyambut baik kedatangan DPD LVRI dan PD PPM Aceh, serta mengapresiasi peran serta kontribusi mereka dalam menjaga semangat perjuangan dan Nasionalisme di kalangan masyarakat Aceh.


Dalam pertemuan ini, Ketua DPD LVRI Aceh, Kolonel (Purn) H.M Djafar Karim menyampaikan berbagai kegiatan yang telah dilakukan oleh LVRI dalam mendukung program-program Pemerintah, khususnya di bidang kesejahteraan Veteran. Ia juga menekankan pentingnya dukungan dari TNI dalam memastikan kesejahteraan dan penghargaan bagi para Veteran yang telah berjuang demi Kemerdekaan Indonesia.


Sementara itu, Ketua PD PPM Aceh Bapak Ismaris Siska menyampaikan aspirasi dan program kerja PPM dalam memberdayakan generasi muda Aceh agar memiliki jiwa patriotisme dan siap melanjutkan estafet perjuangan bangsa. Bapak Ismaris Siska juga mengharapkan adanya kerjasama yang lebih erat antara PPM dan TNI dalam berbagai kegiatan sosial dan kemasyarakatan.


Lebih lanjut Pangdam IM menegaskan komitmen Kodam Iskandar Muda untuk terus mendukung dan bekerjasama dengan LVRI dan PPM Aceh. "Kami sangat menghargai dedikasi para Veteran dan semangat juang para pemuda yang tergabung dalam PPM. Sinergi antara TNI, LVRI, dan PPM sangat penting dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, khususnya di Aceh," ujar Pangdam IM.


Acara ini diakhiri dengan foto bersama dan penyerahan Dokumen oleh Ketua PD PPM sebagai simbol keharmonisan dan kerjasama yang berkelanjutan antara Kodam IM, LVRI, dan PPM Aceh. Pertemuan ini diharapkan dapat memperkuat tali silaturahmi serta meningkatkan kerjasama dalam berbagai bidang untuk kemajuan masyarakat dan bangsa.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Asintel Kasdam IM, Kababinminvetcaddam IM, Waaspers Kasdam IM dan Waaster Kasdam IM.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pangdam IM Terima Silaturahmi DPD LVRI dan PD Pemuda Panca Marga Aceh

Terkini

Adsense