Iklan

Kasdam Iskandar Muda Hadiri Pengukuhan Kepala Otoritas Jasa Keuangan Provinsi Aceh

REDAKSI
6/11/24, 19:47 WIB Last Updated 2024-06-11T12:47:16Z



Banda Aceh - Kasdam IM, Brigjen TNI Ayi Supriatna, S.I.P., M.M., menghadiri acara pengukuhan Kepala OJK Provinsi Aceh yang baru bertempat di Anjong Mon Mata Kompleks Pendopo Gubernur Aceh, pada Selasa (11/06/24).


Bapak Daddi Peryoga telah resmi dilantik sebagai Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Aceh pada 3 Juni 2024. Penunjukan Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Aceh ini merupakan bagian dari upaya strategis untuk memperkuat pengawasan dan regulasi di sektor jasa keuangan di wilayah Aceh. Dalam peran barunya, Daddi Peryoga akan memimpin berbagai inisiatif pengawasan terhadap industri perbankan, pasar modal, dan asuransi serta berupaya meningkatkan literasi keuangan di kalangan masyarakat Aceh.


Acara pengukuhan yang digelar di Anjong Mon Mata ini menandai awal resmi tugas Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Aceh. Kehadiran Kasdam IM dalam acara tersebut mencerminkan komitmen TNI untuk turut serta dalam memastikan stabilitas dan keamanan yang kondusif bagi pertumbuhan ekonomi khususnya di wilayah Aceh.


Diharapkan dengan kepemimpinan baru di OJK Aceh, sinergi antara OJK dan instansi terkait dapat semakin erat, sehingga mampu memberikan kontribusi nyata dalam menjaga stabilitas keuangan dan mendorong pembangunan ekonomi yang berkelanjutan di Provinsi Aceh.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kasdam Iskandar Muda Hadiri Pengukuhan Kepala Otoritas Jasa Keuangan Provinsi Aceh

Terkini

Adsense