Iklan

Pangdam Iskandar Muda Menerima Audiensi dari Ketua KONI Aceh Dalam Rangka Kesiapan Veneu PON Ke-XXI

MohdS
6/05/24, 07:27 WIB Last Updated 2024-06-05T00:27:02Z



Banda Aceh – Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM), Mayor Jenderal TNI Niko Fahrizal, M.Tr (Han), menerima Audensi dari Ketua KONI Aceh, Tgk. H. Kamaruddin Abubakar beserta Rombongan di ruang kerja Pangdam IM, pada Selasa (04/05/2024).


Pertemuan ini bertujuan untuk melaporkan kesiapan KONI Aceh terkait Veneu PON/Sarana dan Prasarana olah raga, kesiapan Atlet serta tempat pemusatan latihan dan juga tempat penginapan para Atlet nantinya.


Terkait hal ini Panglima mendorong KONI Aceh agar segera menyiapkan seluruh keperluan untuk Perhelatan PON Ke - XXI yang akan dilaksakan dari tanggal 08 s.d 20 September 2024 mendatang di Provinsi Aceh dan Sumut.


Panglima juga berharap kepada KONI Aceh agar  melakukan rapat koordinasi dengan Stake Holder guna membahas apa saja kekurangan yang blm sepenuhnya terlaksana untuk kesiapan PON Ke-XXI, sehingga bisa memperoleh hasil yang maksimal.


Mayor Jenderal TNI Niko Fahrizal menyambut baik kunjungan ini dan menyatakan komitmennya untuk mendukung penuh berbagai kegiatan olahraga yang diinisiasi oleh KONI Aceh. Beliau menyatakan, "Kodam IM siap mendukung berbagai program olahraga di Aceh sebagai bagian dari upaya kita bersama untuk memajukan prestasi olahraga di daerah ini."


Audiensi ini diharapkan dapat mempererat hubungan dan kerjasama yang baik antara KONI Aceh dan Kodam IM serta memberikan dampak positif bagi perkembangan olahraga di Aceh. Silaturahmi ini menjadi langkah penting untuk menciptakan sinergi yang lebih baik antara kedua lembaga dalam mencapai tujuan bersama ini.


Dengan adanya kolaborasi ini, diharapkan akan semakin banyak program olahraga yang dapat dilaksanakan dengan baik dan mampu menghasilkan atlet-atlet berprestasi dari Aceh untuk bisa berlaga dan menoreh prestasi di Tingkat Nasional maupun Internasional.


Turut hadir dalam kegiatan ini diantaranya Asintel Kasdam IM, Asops Kasdam IM, Kapendam IM dan Waaspers Kasdam IM.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pangdam Iskandar Muda Menerima Audiensi dari Ketua KONI Aceh Dalam Rangka Kesiapan Veneu PON Ke-XXI

Terkini

Adsense