Iklan

Dinkes Bener Meriah Buka Seminar Tenaga Kesehatan

REDAKSI
2/29/20, 00:04 WIB Last Updated 2020-03-01T00:20:51Z

NOA | BENER MERIAH - Bupati Bener Meriah melalui Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bener Meriah Bapak Iswahyudi SKM.M.Kep membuka acara Seminar & Workshop tentang pentingnya tenaga kesehatan yang berkualitas dan bermanfaat bagi masyarakat khususnya di Kabupaten Bener Meriah yang bertempat di Aula Sekretariat Daerah Bener Meriah Sabtu (29/02/2020).

Dalam sambutan Bupati yang disampaikan melalui kepala Dinas kesehatan Kabupaten Bener Meriah Iswahyudi.SKM.M.kep, memberikan arahan kepada tenaga kesehatan yang baik dan berkualitas tentang pentingnya keselamatan pasien.

Menurutnya, untuk peningkatan mutu pelayanan kesehatan di era 4.0 ini memaksa kinerja tenaga kesehatan harus mampu bersaing dengan mempunyai pengetahuan teknologi dan informasi yang luas bagi keselamatan pasien.
"Perawat tidak hanya memberikan mutu pelayanan kepada pasien akan tetapi harus juga bisa menjadi inovator yang hebat dalam bidang kesehatan  mampu dalam mengimbanginya tentang keselamatan pasien di era teknologi yang semakin canggih," ungkapnya.

Acara itu turut di hadiri oleh, Wakil Ketua 1DPRK Bener Meriah Tgk.Husnul Ilmi S.Sy , Ketua komisi D DPRK Bener Meriah GUMARA. Ketua komisi C Salwani, dan Anggota DPRK k
Kabupaten Bener Meriah Darwinsyah.(Zal)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dinkes Bener Meriah Buka Seminar Tenaga Kesehatan

Terkini

Adsense