Iklan

Ini Penjelasan Jokowi Terkait Mou Helsinki di Aceh

REDAKSI
2/22/20, 23:21 WIB Last Updated 2020-04-03T17:16:19Z

NOA | BIREUEN - Dalam kunjungan kerja sekaligus menghadiri acara Kenduri Kebangsaan, di Sekolah Sukma Bangsa, Kabupaten Bireuen, Presiden Joko Widodo ikut menyampaikan beberapa hal tentang persoalan, diantaranya tentang MOU Helsinki di Aceh, Sabtu (22/02/2020).

Pada kesempatan tersebut, Presiden  menyampaikan terkait perjanjian Helsinski. Dan dia sudah bertemu dan berbicara dengan Gubernur Aceh dan Yang Mulia Wali Nanggroe. 

"2 atau 3 minggu lalu, saya sudah bertemu Pak Muzakir Manaf. Saya ketemu dan tokoh-tokoh Aceh lainnya dan tidak bisa saya sebut satu per satu," ujarnya.

Dan pastinya dia ingin diberikan waktu untuk menjawab berbagai masalah terkait perjanjian Helsinki tersebut. 

"Beri saya waktu untuk menjawab karena apapun ini akan didiskusikan dalam rapat-rapat terbatas yang selalu kita lakukan setiap minggu sehingga jawabannya nanti saya akan berikan. Banyak yang sudah disampaikan kepada saya," sebut Jokowi.

Informasi yang di terima Newsofaceh.com, Dalam acara tersebut juga hadir, Wali Nanggroe Malek Mahmud Al Haytar, Plt Gubernur Aceh Ir Nova Iriansyah, Ketum Partai Nasdem Surya Paloh, Menag Fachrul Razi, Menteri ATR/Kepala BPN Sofyan Djalil, Menteri LHK Siti Nurbaya Bakar, Mentan Syahrul Yasin Limpo, KSP Moeldoko, Menkominfo Jhonny G. Plate, (FaZ)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ini Penjelasan Jokowi Terkait Mou Helsinki di Aceh

Terkini

Adsense