Iklan

Aminullah Usman Minta Warga Panjatkan Doa Tolak Bala

REDAKSI
3/25/20, 17:00 WIB Last Updated 2020-04-03T17:14:18Z
Walikota Banda Aceh, Aminullah Usman

NOA l Banda Aceh – Pandemi Virus Corona (Covid-19) terus merebak dan telah memakan korban di berbagai daerah di Indonesia.

Meskipun virus yang bisa menyebabkan gangguan pada sistem pernapasan, pneumonia akut, sampai kematian itu belum ada masyarakat Aceh yang dinyatakan positif terpapar, tetap menimbulkan kekuatiran, termasuk bagi Walikota Banda Aceh, Aminullah Usman.

Aminullah Usman meminta warga kota memanjatkan doa tolak bala dari rumah masing-masing, memohon kepada Allah SWT dijauhkan dari wabah yang mematikan tersebut.

Permintaan ini disampaikan Wali Kota dalam bentuk imabauan yang ditandatanganinya pada Rabu (24/3/2020).

Dalam imbauan ini, Aminullah meminta warganya memperbanyak ibadah dirumah masing-masing, berikhtiar dan bertwakkal kepada Allah SWT.

Diimbau itu juga disebutkan, agar masyarakat memperbanyak zikir dan berdoa setelah shalat fardhu bersama keluarga dirumah. “Beristighfar kepada Allah, bersalawat kepada Rasulullah setelah shalat. Kemudian bacalah surat Yasin dan surat Al-Isra ayat 81,” kata Aminullah.

Kemudian, warga diminta membaca doa tolak bala agar penyebaran virus yang meresahkan itu tidak terjadi di Banda Aceh dan bumi Serambi Mekkah secara umum.

Dalam himbauan itu, Aminullah juga menyertakan lafaz doa tolak bala yang pada intinya memohon kepada Allah agar dihindari dari berbagai masalah.(RED).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Aminullah Usman Minta Warga Panjatkan Doa Tolak Bala

Terkini

Adsense