Iklan

Antisipasi Virus Corona, Kapolda Pimpin Kerja Bakti Bersihkan Lingkungan Sekitar Mapolda

REDAKSI
3/14/20, 11:00 WIB Last Updated 2020-04-03T18:33:22Z
Personil Polri dari Polda Aceh kerja bakti di Mapolda setempat
NOA l BANDA ACEH - Polda Aceh melakukan kerja bakti untuk membersihkan lingkungan di sekitar Mapolda Aceh. Kegiatan itu dipimpin langsung Kapolda Aceh, Irjen Pol Drs Wahyu Widada, M.Phil.

Selain Kapolda, dalam kegiatan itu juga dihadiri para Pejabat Utama dan Personel Polda Aceh lainnya.

Kapolda dalam kegiatan itu diantaranya mengatakan, untuk mengantisipasi virus Corona atau COVID-19, Polda Aceh melakukan kerja bakti untuk membersihkan lingkungan di sekitar Mapolda Aceh. 

"Kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan perintah Pimpinan Polri untuk melakukan pencegahan virus Corona dengan melakukan pembersihan lingkungan di Mapolda Aceh," jelas Kapolda Irjen Pol Drs Wahyu Widada, M.Phil.

Lebih lanjut disebutkan, pihaknya juga telah memerintahkan Polres jajaran untuk melakukan kegiatan kerja bakti di wilayahnya masing-masing dalam rangka menciptakan kebersihan lingkungan dan mencegah virus COVID-19.

"Lingkungan yang dibersihkan meliputi perkantoran seperti Kantor dan Asrama Polisi, rumah Ibadah, pelayanan publik dan lingkungan lainnya," sebut Kapolda Irjen Pol Drs Wahyu Widada, M.Phil.

Kerja bakti itu, sebut Kapolda, dilakukan dalam rangka menjaga kebersihan dan juga berkoordinasi dengan stakeholders lainnya Seperti Dinas Kesehatan, unsur TNI dan instansi terkait lainnya. 

"Kepada jajaran kepolisian dan elemen masyarakat tetap menjaga kesehatan dan bila ada yang merasa kurang sehat segera berobat untuk mengetahui kondisi kesehatannya," pungkas Irjen Pol Drs Wahyu Widada.(IS/RED).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Antisipasi Virus Corona, Kapolda Pimpin Kerja Bakti Bersihkan Lingkungan Sekitar Mapolda

Terkini

Adsense