Iklan

Dibuka Wabup, Ratusan Rider Meriahkan AMA II

REDAKSI
3/14/20, 10:00 WIB Last Updated 2020-04-26T18:44:44Z
Prosesi pelepasan para rider dalam kegiatan AMA II
NOA l ABDYA - Ratusan rider dari dalam dan luar Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) mengikuti Abdya Motor Adventure (AMA) II dalam rangkat HUT Kabupaten setempat. Sabtu (14/3/2020).

Para rider tersebut langsung dilepaskan Wakil Bupati Abdya, Muslizar MT disaksikan unsur Forkompinda Abdya, Ketua DPRK Abdya serta sejumlah kepala SKPK di Jajaran Pemkab setempat.

Wakil Bupati Abdya, Muslizar MT, disela-sela pelepasan para rider, menyebutkan, AMA II dalam rangka HUT Abdya ke-18 tahun tersebut diharapkan melahirkan kesan tersendiri bagi para rider.

"Kegiatan ini, juga upaya kita memperkenalkan dan mempromosi alam dan wisata Kabupaten Abdya yang begitu luas," sebut Wabup Muslizar.

Sementara itu, Ketua Panitia AMA II, Helmi  Sastra menyebutkan, pihaknya berterima kasih atas partisipasi para rider yang mencapai 500 rider dari dalam dan luar Provinsi Aceh.

"Terimakasih untuk kita semu, semarak kemeriahan dalam rangka HUT Kabupaten Abdya  ke-18 ini mari kita bingkai dengan kebersamaan dan kekeluargaan,” kata Helmi.

Menurut Helmi, kegiatan ini selain menyalurkan hobi untuk menaklukkan jalur yang disiapkan panitia, momen ini juga penting dimanfaatkan untuk mengenalkan dan mempromosikan destinasi wisata dan budaya yang berada di Kabupaten Bumi Breuh Sigupai.

"Kita manfaatkan momen ini untuk melihat, mengenal dan mempromosikan destinasi wisata, kultur budaya Abdya, hingga pencapaian pembangunan yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Abdya,seraya menambahkan para peserta nanti akan memperebutkan tiga unit motor trail,” kata Helmi

Kepada seluruh peserta, Helmi berharap agar kegiatan ini berlangsung dengan aman dan kondisi ketertiban terus terjaga, sehingga moment peringatan HUT Kabupaten Abdya  ke-18 ini kondusif.(RED).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dibuka Wabup, Ratusan Rider Meriahkan AMA II

Terkini

Adsense