Iklan

Bupati Simeulue Buka Turnamen Volly Ball di Lamerem, Harap Juri Berlaku Jujur

REDAKSI
3/08/20, 23:30 WIB Last Updated 2020-04-26T18:44:45Z

NOA | SIMEULUE - Bupati Simeulue Erly Hasim membuka turnamen Volly Ball Pelor Cup 1 2020 di Desa Lamerem, Kecamatan Alafan, Minggu (08/03/2020).

Turnamen itu di ikuti oleh sejumlah Clup Volly Ball yang berasal dari Kecamatan Alafan, Salang, Simeulue Barat, Simeulue Tengah hingga dari Kecamatan Simeulue Timur.

Dalam sambutan, Bupati Simeulue berharap turnamen itu berlangsung tertib dan aman, ia menegaskan agar seluruh panitia dan para juri harus berlaku jujur tanpa memihak kepada suatu tim Volly Ball manapun.

"Dengan mengucapkan Bismilahirrahmanirrahim, pada hari ini Minggu tanggal 08/03/2020, turnamen Volly Ball Desa Lamerem dengan resmi di buka," kata Bupati Simeulue Erly Hasim kepada Noa.com

"Saya berharap, kepada seluruh panitia dan para juri Turnamen ini agar bekerja jujur dan adil tanpa memihak ke pihak manapun agar Turnamen ini berlangsung dengan baik tanpa merusak nama baik Desa Lamerem," pinta Bupati Simeulue.

Acara itu dihadiri Bupati Simeulue Erly Hasim berserta Ketua PKK Simeulue, Ketua DPRK Simeulue, Kapolres Simeulue, Dandim 0115, Danlanal, Danpos AL, para Kepala Dinas, Tim G2MPS serta sejumlah Camat dan masyarakat.(FIR) 


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Simeulue Buka Turnamen Volly Ball di Lamerem, Harap Juri Berlaku Jujur

Terkini

Adsense