Iklan

Harga Masker Melonjak Naik, Polisi Geledah Sejumlah Apotek di Meureudu

REDAKSI
3/09/20, 11:26 WIB Last Updated 2020-04-02T14:50:35Z

NOA | PIDIE JAYA - Guna memastikan penyebab langkanya masker di Pidie Jaya, Polres setempat periksa dan geledah sejumlah apotek di pusat Kota Meureudu, Senin (09/03/2020).

Pemeriksaan apotek tersebut berdasarkan informasi bahwa harga masker di Pidie Jaya melambung tinggi serta langka didapatkannya.

Seperti Apotek Sehat, pihak satreskrim juga didampingi oleh pemilik apotek menggeledah sampai ke kamar penyimpanan barang, namun pihaknya tidak menemukan masker yang disimpan.

Seterusnya pihak satreskrim juga memeriksa Apotek Dian Farma, polisi memeriksa dan menggeledah seluruh kamar namun masker juga tidak ditemukan.

Kasatreskrim Polres Pidie Jaya, Iptu Deddy Miswar mengatakan, tujuan pemeriksaan tersebut sebagai upaya kepolisian dalam mencari penyebab kelangkaan masker dan belakangan muncul isu masker dijual dengan harga yang sangat tinggi. Namun dalam pemeriksaan dan penggeledahan tersebut, pihaknya tidak menemukan masker yang disimpan.

"Kita melakukan pemeriksaan ke apotek-apotek di Pidie Jaya untuk memastikan apakah ada apotek nakal yang dengan sengaja menimbun masker untuk pengelambungan harga. Tapi sampai saat ini kita tidak menemukannya," pungkas Kasat.(ISMA)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Harga Masker Melonjak Naik, Polisi Geledah Sejumlah Apotek di Meureudu

Terkini

Adsense