Iklan

Cak Noer, Berhasil Jadi Sosok Polisi Yang Yang Disenangi Warga Pidie Jaya

REDAKSI
3/05/20, 01:03 WIB Last Updated 2020-04-03T18:42:17Z

NOA| PIDIE JAYA - Inspektur Dua Polisi Muhammad Nur, SH (Cak Noer) adalah Sosok Seorang Kapolsek dijajaran Polres Pidie Jaya yang terkenal sangat merakyat yang sehari-hari beliau selalu berbaur dengan seluruh elemen masyarakat, baik pemuda, aparat desa dan Bahkan dengan Tokoh Ulama di wilayah Hukum Sektor Bandar Baru.

Cak Noer juga dikenal dekat dan selalu bersinergi dengan Eks Kombatan GAM Sagoe Lueng Putu dan Eks Gam wilayah Pidie Jaya. 

"Kapolsek selalu hadir disetiap moment kegiatan sosial di Kecamatan Bandar Baru. Baik yang dilaksanakan oleh Dinas terkait maupun oleh Organisasi Relawan lainnya," ungkap Alam Lancok, Kamis (05/03/2020).

Lanjut Alam Lancok, Prilaku Cak Noer, sama persis yang pernah dilakukan oleh relawan ACT-MRI dan juga aksi kemanusiaan yang disalurkan oleh Ketua Fraksi Partai Aceh DPRK Pidie Jaya di wilayah Hukum Bandar Baru.

"Kami Selalu berharap agar KAPOLDA Aceh Bapak Irjen Pol. Wahyu Widada, M. Phil beserta KAPOLRES Pidie Jaya Bapak AKBP Musbagh Ni'am, SH. MH agar terus Mempertahankan Beliau untuk Mengisi Jabatan sebagai KAPOLSEK Bandar Baru, Resort Pidie Jaya," pinta Islamsyah yang akrab disapa Alam Lancok. (RED)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cak Noer, Berhasil Jadi Sosok Polisi Yang Yang Disenangi Warga Pidie Jaya

Terkini

Adsense