Iklan

Kapolda Aceh Kunker Ke Polres Subulussalam, Ajak Seluruh Jajaran Jauhi Narkoba

REDAKSI
3/06/20, 22:42 WIB Last Updated 2020-03-29T17:42:41Z

NOA | BANDA ACEH - Kapolda Aceh Irjen Pol Drs. Wahyu Widada, M.Phil, melakukan kunjungan kerja ke Polres Subulussalam, Jumat (06/03/2020).

Pejabat Utama Polda Aceh yang didampingi Kapolda dalam kunker itu, Dir binmas Kombes Pol. Drs. Muhammad Muslim Siregar, Dir Intelkam Kombes Pol. Supriadi Djalal, Kabid humas Kombes Pol. Ery Apriyono S.I.k.M.Si, dan Kabit TIK AKBP Bambang Syafrianto, S.I.K.

Kapolda Aceh di Mapolres Subulussalam disambut Kapolres Subulussalam AKBP Qori Wicaksono,S.I.K., Para Pejabat Utama dan seluruh Personel Polres Subulussalam.

Kapolda Aceh dalam kunjungan kerja ke Polres Subulussalam sekira pukul 20.45 WIB melakukan temu ramah dengan Pejabat Utama P dan Personel Polres Subulussalam di Halaman  Mapolres Setempat. 

Kegiatan diawali sambutan Kapolres Subulussalam AKBP Qori Wicaksono ,S.I.K, diantaranya menyampaikan ucapan selamat datang di Mapolres Subulussalam kepada Bapak Kapolda Aceh beserta rombongan.

"Wilayah hukum Polres Subulussalam terdiri dari Bermacam suku Aceh, Suku Pakpak, Suka Jawa, Suku Padang, Suku Singkil dan Suku Nias yang jumlah penduduknya mencapai 103.605 jiwa," kata Kapolres. 

Dikatakannya, Polres Subulussalam masih minimnya Personel yang berjumlah 169 Orang dan Jumlah Polsek 5 yang terdiri dari Polsek, yaitu Polsek Penanggalan 10 Personel, Polsek Simpang Kiri 15 Personel, Polsek Rundeng 10 Personel, Polsek Sultan Daulat 10 Personel dan Polsek Longkib 8 Personel. 

"Sampai saat ini situasi di wilayah jajaran hukum Polres Subulussalam masih dalam keadaan aman dan terkendali," kata Kapolres Subulussalam. 

Kapolda Aceh dalam mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh Pejabat Utama Polres Subulussalam dan Personil Polres Subulussalam yang telah menyambut kedatangan nya di Polres Subulussalam.

"Saya mohon maaf telah mengambil waktu rekan-rekan pada saat malam hari yang mana rekan - rekan seharusnya bisa berkumpul bersama keluarga dan anak-anak rekan-rekan," kata Kapolda. 

Kapolda mengajak untuk sama - sama membawa institusi Polri yang kita banggakan ini dicintai masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Aceh.

"Saya mengajak kepada rekan - rekan semuanya yang hadir pada malam ini mari kita hidup yang sederhana, dermawan dan jangan pernah sombong terhadap siapapun," ungkap Kapolda.

Mari kita melayani masyarakat dengan senyum, sapa dan salam agar bisa mendapatkan Pahala dari Allah SWT, kata Kapolda, ajak Kapolda.

Kapolda mengharapkan, TNI dan Polri kompak menjaga keamanan dan kenyamanan terhadap masyarakat khususnya di wilayah Subulussalam.

Kapolda tidak bosan - bosannya mengajak para Pejabat Utama Polda Aceh dan Pejabat Utama Polres jajaran di seluruh wilayah Polda Aceh agar jauhi narkoba khusus kepada seluruh personel Polres Subulussalam, "Jauhi narkoba karena narkoba termasuk dalam lingkaran setan," tegas Kapolda. 

Ia berharap, seluruh personil Polres Subulussalam agar berkerja mengutamakan dengan senyum, riang dan gembira.

"Mari kita sama-sama mendukung program kerja Bapak Kapolri," katanya lagi.

Kemudian setelah kegiatan itu, Kapolda didampingi Pejabat Utama dan Kapolres Subulussalam melakukan pengecekan di Mapolres Subulussalam.

Kapolda Aceh pada malamnya juga melakukan silaturahmi dan beramah tamah dengan Walikota dan Pejabat Kota Subulussalam. (RED)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolda Aceh Kunker Ke Polres Subulussalam, Ajak Seluruh Jajaran Jauhi Narkoba

Terkini

Adsense