Iklan

Komunitas Pijay Gleeh Kembali Distribusikan Tong Sampah

REDAKSI
3/16/20, 11:00 WIB Last Updated 2020-03-16T17:07:56Z
Komunikasi Pijay Gleeh menyerahkan bantuan tong sampah

NOA | PIDIE JAYA - Komunitas Pijay Gleeh, Kabupaten Pidie Jaya (Pijay), Provinsi Aceh kembali mendistribusikan tong sampah untuk tiga Kecamatan di Kabupaten setempat. Senin (16/3/2020).

Ketua Presidium Komunitas Pijay Gleeh, Hamdan Hasballah, mengatakan, pihaknya telah mendistribusikan sebanyak 18 tong sampah untuk tiga Kecamatan. "Untuk masing-masing kecamatan mendapatkan 5 sampai dengan 6 unit tong sampah," katanya

Lebih lanjut ia mengatakan, jumlah tong sampah yang tersedia di Komunitas Pijay Gleeh sangat terbatas. Sementara, kebutuhan di masyarakat sangat banyak. "Untuk saat ini belum bisa kami penuhi walaupun tidak sedikit permintaan dari masyarakat," ujar Hamdan.

Lebih lanjut, Hamdan menyebutkan, pihaknya akan terus diupayakan dengan melakukan penggalangan dana.  "Mudah-mudahan banyak donatur yang mau menyumbang," tuturnya.

Amatan m-noa.com, penyerahan tong sampah di tiga kecamatan tersebut diserahkan langsung oleh Musriadi anggota Presidum Komunitas Pijay Gleeh, ikut disaksikan oleh Ketua, Sekretaris, dan Anggota Komunitas Pijay Gleeh.(RED)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Komunitas Pijay Gleeh Kembali Distribusikan Tong Sampah

Terkini

Adsense