Iklan

Mulai 16-31 Maret, Sekda Aceh Buka Musrembang Tingkat Kabupaten/Kota

REDAKSI
3/10/20, 15:00 WIB Last Updated 2021-05-29T14:12:54Z
Taqwallah laksanakan Rapat teknis Musrembang tingkat kabupaten/kota
NOA I BANDA ACEH - Sekretaris Daerah Aceh, Taqwallah, mulai 16-31 Maret 2020 akan membuka kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat kabupaten/kota di seluruh Aceh tahun 2020. 

Pembukaan itu, akan dimulai sekda dalam kunjungan kerjanya pada tanggal 16- 31 Maret 2020. Agenda tersebut disusun dalam rapat teknis Musrenbang kabupaten/kota bersama Kepala Satuan Kerja Perangkat Aceh (SKPA), di Ruang Rapat Sekda Aceh, Selasa, (10/3/2020).

Selain membuka Musrenbang, dalam kunjungan kerja itu, Sekda juga akan menyerahkan SK kenaikan pangkat dan pensiun, serta memantau gerakan BEREH dan Dana Desa.

Pada kegiatan itu, Sekda Aceh dan Kepala Dinas terkait juga akan menyampaikan materi kepada peserta Musrenbang. Materi yang akan sampaikan itu nantinya dapat menyatukan pandangan seluruh elemen baik stakeholder maupun masyarakat yang ada dalam memadukan strategi dan kebijakan daerah.

Berdasarkan informasi, Rapat pembahasan rencana kehadiran Sekda Aceh saat membuka kegiatan Musrembang tingkat kabupaten/kota itu diikuti Kepala Bappeda Aceh, Kepala Dinas kesehatan , Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Pendidikan Dayah, Kepala Dinas Syariat Islam, Biro Tata Pemerintahan, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Gampong, Kepala Dinas PUPR, Kepala Dinas Perkim, Kepala Dinas Pengairan, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Pertanian, Kepala Dinas Peternakan, Kepala Biro Humpro, Kepala Dinas ESDM, Kepala Dinas Ketenagakerjaan, dan Kepala Biro Administrasi Pembangunan.(RED).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mulai 16-31 Maret, Sekda Aceh Buka Musrembang Tingkat Kabupaten/Kota

Terkini

Adsense