Iklan

Jadi Tuan Rumah, Persiapan PORA XIV Berjalan Sesuai Tahapan

REDAKSI
3/10/20, 17:00 WIB Last Updated 2020-04-26T18:44:44Z


Sekretaris Panitia Persiapan PORA, Apriadi, S.Sos
NOA l SIGLI - Panitia Persiapan Pekan Olah Raga Aceh (PORA) XIV 2022 di Kabupaten Pidie terus melakukan persiapan-persiapan, sesuai Jadwal tahapan yang telah ditetapkan dalam rapat-rapat sebelumnya.

Hal itu disebutkan, Sekretaris Panitia Persiapan PORA Sigli, Apriadi, S.Sos kepada m-Noa.com, Selasa (10/03/2020).

Disebutkan Apriadi, untuk lokasi Sport Center, panitia sudah meninjau 5 titik calon lokasi di kota Sigli dan kecamatan Pidie sesuai kajian teknis dari Bappeda Pidie.

"Kita butuh sedikitnya 5 hektar lahan, Insyaallah dalam waktu beberapa hari kedepan lokasi tersebut sudah ada, nantinya kita akan mengundang Kantor Jasa Penilai Publik (KJPP) untuk menilai dan menentukan harga tanahnya," sebut Apriadi.

Sedangkan dalam penentuan lokasi ini, lanjut Apriadi, panitia tidak ingin gegabah. Dikarenakan, bangunan yang akan dibangunkan nanti merupakan bangunan monumental.

"Kita akan bangunan bersejarah, yang akan kita tinggalkan untuk anak cucu kita kedepan, jadi lokasinya haruslah betul-betul ditempat yang strategis," tegas Apriadi.

Lebih lanjut Apriadi, yang juga Kadis Parbudpora Pidie mengatakan, dalam tahun ini lahan yang sudah ditentukan akan ditimbun. "Tahun ini kita timbun, karena tahun depan kita fokus pada pembangunan fisik," katanya.

Selain persiapan lahan, sambung Apriadi, pada tahun ini panitia juga akan melaksanakan dalam tahapan sayembara untuk Logo, Maskot dan saundtrack PORA XIV, sekaligus lounching di Provinsi.

"Marilah kita sukseskan event olah raga empat tahunan yang bergengsi ini, tentu saja dengan dukungan semua pihak," pungkas Apriadi.(AA)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jadi Tuan Rumah, Persiapan PORA XIV Berjalan Sesuai Tahapan

Terkini

Adsense