Iklan

Imbang Dengan Madura, Aminullah Usman Apresiasi Tim Persiraja

REDAKSI
3/10/20, 19:51 WIB Last Updated 2020-04-03T17:15:49Z
Walikota Banda Aceh, Aminullah Usman
NOA I BANDA ACEH - Peforma gemilang Persiraja saat menghadapi tuan rumah Madura United pada pekan kedua Liga 1, Senin (9/3/2020) menuai apresiasi dari Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman.

Aminullah Usman yang akrab di sapa Bang Carlos menyebutkan, meski bermain dibawah teror penonton tuan rumah yang memadati Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, tim asuhan Hendri Susilo tidak gentar dan memberikan perlawanan sengit.

"Bahkan, tim asuhan Hendri Susilo tercatat mampu memberikan ancaman kegawang Laskar Sape Kerrab yang dikawal M Ridho," kata Bang Carlos yang juga pembina Persiraja Banda Aceh.

Dilanjutkan Bang Carlos, seluruh pemain dan tim layak mendapatkan apresiasi atas kerja keras yang ditunjukkan di lapangan. “Saya pikir dengan penampilan dan semangat juang tinggi yang ditunjukkan, Persiraja layak mendapatkan cap jempol,” ujar Carlos 

Tim berjuluk Laskar Rencong, lanjut Bang Carlos, mampu membuktikan diri layak diperhitungkan di kasta tertinggi sepakbola nasional. “Malam ini mereka telah membuktikan diri mampu bersaing di Liga 1, meskipun baru promosi,” tambahnya.

Untuk diketahui, atas hasil imbang melawan Madura United, tim Fakhrurrazi Quba dkk sementara menempati posisi 13 klasemen dengan dua poin dari dua kali seri.

Mampu mencuri poin di kandang tim sebesar Madura United merupakan sebuah prestasi. Ini jadi modal bagus untuk pertandingan away selanjutnya melawan Persik Kediri.(IS/RED).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Imbang Dengan Madura, Aminullah Usman Apresiasi Tim Persiraja

Terkini

Adsense