Iklan

Persiapan Penyemprotan Tahap II , GTP3 C19 lakukan Pembersihan Sampah di Fasilitas Umum

REDAKSI
3/27/20, 08:09 WIB Last Updated 2020-03-29T17:42:42Z
Pembersihan oleh personil Kodim 0102/Pidie

NOA | Sigli - Untuk Persiapan Penyemprotan Disinfektan tahap II, Gugus Tugas Percepatan penanggulangan Pencegahan Covid -19 (GTP3 C19) Kabupaten Pidie, kembali beraksi, dengan melakukan Pembersihan Sampah diberbagai tempat fasilitas umum.

Penyemprotan itu dimaksudkan untuk persiapan penyemprotan Disinfektan tahap II, dimana pada Kamis (26/3/2020) kemarin sudah dilakukan penyemprotan tahap I dari rencana tiga hari kegiatan.

Kasdim 0102 /Pidie, Mayor.Arm. Musani,Spd,M.Sc , yang juga unsur GTP3 C19, kepada m-Noa.com, Jumat (27/3/2029) mengatakan, kegiatan ini dimaksudkan untuk mempersiapkan tempat yang nantinya akan disemprot Disinfektan. 
"Jadi tempat tersebut harus dibersihkan dulu dari sampah," kata Kasdim.

Kegiatan ini dilaksanakan selama tiga hari, dari tanggal 26-28 Maret 2020 dengan sasaran fasilitas umum diseputaran Kota Sigli.

"Pada kesempatan ini, saya atas nama GTP3 C19 kabupaten Pidie, mengajak segenap masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan masing, juga mentaati segala himbauan dari pemerintah, Insya Allah, kita akan terhindar dari Wabah ini nantinya," sebut Kasdim.

Pantauan m-Noa. com,sejumlah Personil TNI/Polri, BNPB,Satpol PP, Dinkes,dan DLHK, bersama-sama,dari  selepas dhuhur, hingga pukul 6 sore melaksanakan pembersihan sampah diberbagai tempat Fasilitas umum,seperti yang  terlihat di Pasar Terpadu Kota Sigli, ini dilakukan sebagai persiapan untuk Penyemprotan Disinfektan Tahap II, pada sabtu 28/03. (AA)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Persiapan Penyemprotan Tahap II , GTP3 C19 lakukan Pembersihan Sampah di Fasilitas Umum

Terkini

Adsense