Iklan

Tarmizi DPRA Minta Listrik dan Air PDAM di Gratiskan Selama Sosial Distancing

REDAKSI
3/29/20, 15:31 WIB Last Updated 2021-04-17T08:25:26Z

Parlemen
NOA | BANDA ACEH - Tarmizi, SP Anggota DPRA dari Fraksi Partai Aceh meminta pemerintah Aceh untuk menggratiskan tagihan listrik dan air PDAM kepada seluruh masyarakat terutama yang ekonominya menengah ke bawah,  hal ini disampaikan kepada Media, Minggu (29/03/2020).

"Masyarakat yang bekerja sebagai THL mengumpulkan uang setiap harinya untuk kebutuhan makan kemudian disisihkan untuk membayar tagihan listrik dan air," ungkap Tarmizi SP.

Menurutnya, selama masa Social Distancing atau isolasi di rumah, maka sulit bagi masyarakat untuk bekerja seperti biasa. "Jangankan untuk listrik, dan air, untuk makan saja susah," kata Tarmizi.

"Saya minta kepada pemerintah Aceh untuk memikirkan hal ini agar masyarakat tidak terbebani memikirkan iuran bulanan untuk listrik dan air PDAM,"sebutnya.

Lanjut Tarmizi, selama di rumah masyarakat harus tenang, bisa beribadah bersama keluarga.Tapi kalau ada beban pikiran mana mungkin bisa tenang. 

"Jika panik dan stress maka daya tahan tubuh lemah sehingga mudah diserang oleh penyakit terutama virus corona karena imun tubuh tidak kuat," tutup Tarmizi.(RED)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tarmizi DPRA Minta Listrik dan Air PDAM di Gratiskan Selama Sosial Distancing

Terkini

Adsense