Iklan

Tidak Teken Bantuan Untuk Janda, Camat Jeumpa : Sudah Saya Perintahkan

REDAKSI
3/09/20, 14:22 WIB Last Updated 2020-04-03T17:16:18Z
Camat Jeumpa, Teuku Nasrul

NOA | ABDYA – Kisruh yang terjadi di Gampong Padang Geulumpang, Kecamatan Jeumpa, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) agaknya kembali mencuat setelah keuchik setempat dilaporkan tidak mau meneken rekomendasi bantuan untuk salah seorang janda di Gampong setempat.

Camat Jeumpa, Teuku Nasrul menangapi hal tersebut, mengakui dirinya sudah mengetahui permasalahan tersebut dari keluhan warga. “Saya mengetahui hal ini dari warga, kita pelajari hal ini dan langsung menegur keuchik setempat,” tegasnya.

Diakui Teuku Nasrul, dirinya sudah memerintahkan keuchik untuk meneken permohonan tersebut, mengingat bantuan tersebut diberikan kepada orang yang sangat berhak. “Saya sudah perintahkan itu, saya tegur dia, keuchik harus profosional,” sebutnya.

Lebih tegas, Camat Jeumpa menyebutkan, keuchik harus bisa memilahkan masalah pribadi dengan tanggungjawab sebagai alat pemerintahan. “Masalah mosi itu jangan sampai menghambat masyarakat, karena masalah itupun sudah di Inspektorat, kita tunggu saja hasil audit Inspektorat kalau sudah turun ke Gampong tersebut,” singkatnya.(RED).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tidak Teken Bantuan Untuk Janda, Camat Jeumpa : Sudah Saya Perintahkan

Terkini

Adsense