Iklan

Anggota DPRK Pidie F-PKB Lakukan Penyemprotan Disinfektan

REDAKSI
4/04/20, 14:00 WIB Last Updated 2020-04-25T02:43:35Z
Penyerahan obat disinfektan oleh Fauziah
NOA | Sigli - Salah seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Pidie, Provinsi Aceh, Fauziah, S.Tr.Keb bersama sejumlah relawan melakukan penyemprotan disinfektan dalam upaya mencegah penyebaran Corona Virus (Covid-19).

Anggota DPRK dari partai PKB Daerah Pemilihan (Dapil) 1 itu melakukan penyemprotan diberbagai Gampong sebagai salah satu bentuk tanggung jawab moral Fauziah atas masyarakat Pidie.

"Selain upaya pencegahan Covid-19, kegiatan ini juga bentuk kepedulian dan tanggung jawab moral beliau atas kepercayaan yang telah diberikan masyarakat Pidie kepada beliau," sebut Fahzil salah satu relawan yang ikut dalam kegiatan tersebut.

Dikatakan Fahzil, sejumlah Gampong yang dilakukan penyemprotan disinfektan itu yakni, Meunasah Baro, Meunasah Lamkuta, Masjid Labuy Kecamatan Pidie, dan Meunasah Reuba kecamatan Mila.

"Selain melakukan penyemprotan ibu Fauziah juga  menyerahkankan sejumlah bantuan, berupa alat-alat untuk membuat obat disinfektan kepada Gampong yang dikunjunginya," singkat Fahzil.(AA).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Anggota DPRK Pidie F-PKB Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Terkini

Adsense