Iklan

Di Abdya, Rp 51 Miliar Dana Siap Pakai Untuk Perangi Covid-19

REDAKSI
4/01/20, 12:00 WIB Last Updated 2020-04-03T18:10:40Z
Bupati Abdya, Akmal Ibrahim saat memimpin rapat koordinasi pencegahan Covid-19
NOA l Abdya - Dalam menghadapi pandemi Virus Corona (Covid-19), Pemerintah Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) menyediakan anggaran siap pakai mencapai Rp51 miliar rupiah.

Kepastian tersebut dinyatakan Bipati Abdya, Akmal Ibrahim SH dalam konfrensi pers usai berlangsungnya rapat Koordinasi Sinergitas Gugus Tugas Dalam Penanganan Dampak Pandemi Covid 19. Rabu (1/4/2020).

Dalam konfres yang ikut di dampingi, Ketua DPRK Abdya, Nurdianto, Dandim 0110 Abdya, Letkol Czi M Ridha Has ST MT dan Kajari Abdya, Nilawati SH MH dan Waka Polres Abdya, Kompol Zainudin SPd. Orang nomor satu di Abdya sedikit enggan membeberkan sumber anggaran siap pakai itu.

"Angaran sudah tersedia Rp51 miliar, dana yang bisa saya pakai setiap menit, tidak ada masalah sama sekali, tapi jangan tanya sumbernya dari mana," kata Akmal.

Akmal Ibrahim menjelaskan dana cadangan siap pakai itu di peruntukkan untuk penanganan pandemi covid-19.

"Kita harus bergerak cepat, apapun yang di usulkan pihak dinas kesahatan harus segera mungkin kita laksanakan," turunya.

Pada kesempatan itu, Akmal Ibrahim berani mengklaim, bahwah dari segi dana cadangan Abdya satu-satunya di Aceh yang memiliki anggaran siap pakai kapan saja tanpa bermasalah dengan hukum.(RED).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Di Abdya, Rp 51 Miliar Dana Siap Pakai Untuk Perangi Covid-19

Terkini

Adsense