Iklan

Lawan Virus Corona, Komunitas Pijay Gleeh Bagi Ratusan Masker Kain Gratis

REDAKSI
4/06/20, 14:00 WIB Last Updated 2020-04-06T14:02:42Z
Pembagian masker kain gratis oleh Komunitas Pijay Gleeh
NOA l PIDIE JAYA - Komunitas Pijay Gleeh, Kabupaten Pidie, Provinsi Aceh, bersama sejumlah relawan membagikan ratusan masker kain gratis untuk mengantisipasi virus corona (Covid-19).

Ketua Komunitas Pijay Gleeh, Fazli Husin, S.H.I, mengatakan, dalam mendukung upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di wilaha Pidie, pihaknya bersama relawan melakukan penggalangan dana untuk membuat masker kain gratis.

"Alhamdulillah dananya terkumpul begitu cepat, dalam hitungan minggu kami berhasil mengumpulkan dana yang berhasil menjahit masker kain sebanyak 2000 lembar," sebut Fazli.

Masker kain tersebut, lanjut Fazli, di prioritaskan untuk masyarakat miskin yang tidak bisa dirumah, karena harus mencari nafkah untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari dimasa sulit seperti ini.

"Hari ini kita bagi sebanyak 500 lembar masker kain kepada Nyak-Nyak yang sedang berjualan di pasar, buruh, tukang ojek dan masyarakat yang melintasi bundaran kota Meureudu," imbuh Fazli.

Diakuinya, pembagian masker tersebut merupakan salah bentuk kepedulian komunitas Pijay Gleeh terhadap penyebaran Covid-19 yang sudah mewabah.

"Mulai hari ini, kita harus mengukuti arahan dari gugus tugas covid-19 dan rekomendasi dari WHO, semua kita harus menggunakan masker, hal ini kita lakukan untuk mengantisipasi penyebaran virus corona di Kabupaten Pidie Jaya," tegas Fazli.

Selain itu, Fazli juga mengajak semua elemen masyarakat di Kabupaten Pidie Jaya, untuk bersatu melawan pandemi Covid-19. "Bersama kita lawan wabah ini," katanya.

Pada kesempatan itu, Fazli mengucapkan terimakasih kepada para donatur dan relawan yang telah mendonasikan materi dan tenaga untuk pembuatan dan pembagian masker kepada masyarakat di Kabupaten Pidie Jaya.(RED).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lawan Virus Corona, Komunitas Pijay Gleeh Bagi Ratusan Masker Kain Gratis

Terkini

Adsense