Iklan

Plt Gubernur Diminta Tegas Tangani Kebutuhan Pokok Masyarakat

REDAKSI
4/01/20, 08:59 WIB Last Updated 2020-04-25T02:43:35Z
Zamzami ST
NOA l ACEH SELATAN - Dengan maraknya isu Covid-19 yang berkepanjangan membuat kebutuhan pokok masyarakat Aceh menjadi gonjang-ganjing. Bahkan, semakin mengkuatirkan.

Karena itu, Plt. Gubernur Aceh, Nova Iriansyah diminta tegas mengambil sikap untuk menangani kebutuhan pokok masyarakat.

Permintaan tersebut disampaikan anggota DPRK Aceh Selatan, Zamzami ST kepada m-noa.com, Rabu (1/4/2020). 

Menurutnya, isu Covid-19 berkepanjangan itu telah membuat resah seluruh masyarakat Aceh.

"Pemerintah Aceh jangan menunda lagi untuk memberikan bantuan kebutuhan pokok dan uang saku selama masyarakat berdiam di rumah," tegas Zamzami.

Terlebih, lanjut politisi Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) itu menyebutkan, dalam waktu dekat masyarakat Aceh pada khususnya akan memasuki bulan Ramadhan.

"Oleh karena itu masyarakat sangat besar harapan kepada Pemerintah Aceh dan Pemerintah Kabupaten Kota, agar hal tersebut terpenuhi sampai keadaan membaik, dan akses pemasokan barang berjalan normal," imbuh Zamzami.

Lebih tegas, Zamzami mengingatkan, jangan sampai pemerintah Aceh menyesal bila masyarakat lebih banyak meninggal karena kelaparan.

"Jika masyarakat banyak yang meninggal karena kelalana bukan dikarenakan Virus Corona yang sudah menyebar di seluruh penjuru dunia, itu merupakan satu penyesalan kita," tegas Zamzami.

Pada kesempatan itu, Zamzami menyebutkan, sebagai perwakilan rakyat, dirinya berharap kepada Pemerintah Aceh semoga mengambil langkah yang tepat dan cepat, serta tidak bertentangan dengan aturan.
"Untuk menyelamatkan jutaan nasib rakyat Aceh, semoga dengan Do'a para Ulama dan anak yatim yang ada di bumi Serambi Mekah ini, semua keresahan masyarakat terhadap Virus berbahaya Ini cepat diangkat oleh Allah SWT," tuntas Zamami.(MUS).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Plt Gubernur Diminta Tegas Tangani Kebutuhan Pokok Masyarakat

Terkini

Adsense