Iklan

Bupati Pidie Lantik 154 Kepala Sekolah

REDAKSI
5/19/20, 13:44 WIB Last Updated 2020-11-02T17:18:07Z
Prosesi pelantikan kepala sekolah di Pidie

NOA | Sigli - Bupati Pidie, Roni Ahmad, SE, melantik 154 Kepala Sekolah di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Pidie. Acara yang berlangsung di Aula SMK 2 Sigli turut dihadiri Sekda, H. Idhami, S.Sos, M.Si, Asisten Kesejahteraan dan Plt. Kadis Pendidikan, Drs. Ridwandi. Selasa (19/5/2020).

Pelantikan tersebut berdasakan Surat Keputusan Bupati Pidie nomor : Peg.800/282 Tahun 2020. Dimana dalam lampirannya terdapat 16 orang Kepala TK, 117 orang Kepala SD, dan 21 orang Kepala SMP.

Dalam sambutannya Bupati Pidie manyampaikan harapannya supaya para Kepala Sekolah dapat mempertahankan prestasi yang sudah dicapai oleh Pidie di bidang Pendidikan.

“Kepala sekolah agar dapat berperan dalam membentuk karakter anak, sehingga nantinya mereka akan menjadi anak yang cerdas dan taat pada agama, orang tua, juga gurunya,” kata Bupati Roni.

Kepada Kepala Sekolah yang baru dilantik, Bupati menekankan, agar mereka bisa bekerja cepat, membenahi manajemen sekolah, menyusun rencana kerja dan target yang jelas untuk kemajuan Pendidikan.

“Sehingga diharapkan nantinya bisa lebih miningkatkan prestasi Pidie dibidang Pendidikan, baik ditingkat daerah, nasional, bahkan ditingkat internasional sekalipun,” akhiri Bupati Roni.(AA)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Pidie Lantik 154 Kepala Sekolah

Terkini