Iklan

Polsek Blangpidie Serahkan Bantuan Terhadap Warga Kurang Mampu

REDAKSI
6/17/20, 10:00 WIB Last Updated 2021-03-19T13:47:31Z
Kapolsek Blangpidie, Ipda Muh Berni S.Tr.K didampingi Keuchik dan Bhabinkamtibmas memberikan bantuan kepada warga kurang mampu

NOA | Abdya – Polsek Blangpidie, Polres Aceh Barat Daya (Abdya)  kembali membagikan bantuan dalam rangka bhakti pada program Polri peduli terhadap masyarakat yang terdampak Covi-19 diwilayah hukumnya.

Adapun sasaran penyerahan paket bantuan sembako dan masker tersebut dipimpin langsung Kapolsek Blangpidie, Ipda Muh Berni, S.Tr.K beserta anggota tersebut adalah masyarakat kurang mampu dan yang terdampak corona virus disease (Covid-19) di seputaran Kecamatan Blangpidie dan Kecamatan Jeumpa, Kabupaten Abdya.

"Sasaran kita yakni, masyarakat yang tidak mampu, yang tidak bekerja pada saat ini sebagai imbas dari Covid-19 di Wilkum Polsek Blangpidie," sebut Kapolsek Blangpidie, Ipda Muh Berni, S.Tr.K. Rabu (17/6/2020).

Lebih lanjut, Kapolsek mengharapkan, dengan bantuan tersebut masyarakat bisa merasakan kehadiran Polri dalam menghadapi pandemi Covid-19. “Sejauh ini, kita dari jajaran Polsek Blangpidie terus berusaha mendekatkan diri dengan warga, terlebih dimasa-masa pandemi ini, kita berharap bantuan ini dapat meringankan sedikit beban mereka,” kata Ipda Muh Berni.


Selain itu, terang Ipda Muh Berni, penyerahan sembako tersebut sebagai wujud kepedulian Kapolsek Blangpidie terhadap masyarakat miskin. “Selain sembako dari Kapolsek, kita juga menyerahkan bantuan beras dari Kapolri,” terangnya.

Dalam kegiatan tersebut, lanjut Ipda Berni, pihaknya juga melakukan sosialisasi dan mengajak masyarakat untuk tetap menjalani pola hidup sehat serta memathui himbauan pemerintah terkait Covid-19.

“Kita juga meminta warga untuk mematahui protokol kesehatan terkait Covid-19 ini, dengan kepatuhan kita, kita berharap wabah yang sangat mengganggu ini cepat berlalu dan kehidupan normal kembali,” tuntas Ipda Berni.

Pantauan awak media ini, pada Rabu (17/6/2020) bertempat di Desa Kuta Bahagia Kecamatan Blangpidie dilaksanakan penyerahan sembako kepada masyarakat miskin yang dilakukan langsung oleh Ipda. Muh. Berny, S. Tr. K.

Hadir dalam kegiatan penyerahan bantuan sembako tersebut, Bhabinkamtibmas Bripka Rika Harmika, Keuchik M. Nasir serta Idris (Ketua Tuha Peut).(RED).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Blangpidie Serahkan Bantuan Terhadap Warga Kurang Mampu

Terkini