Iklan

Saweu Pondok Pesantren, Kapolsek Gunung Meriah Beri Bantuan

REDAKSI
10/23/20, 10:00 WIB Last Updated 2020-10-23T06:59:32Z

 

Personil Polsek Gunung Meriah terlihat akrab dengan para santri dalam program Saweu Pesantren

NOA | Aceh Singkil - Dalam program saweu (berkunjung) ke Pondok Pesantren Tahfidzul Quran Abu Musa Al Asy'ari Desa Gunung Lagam, Kapolsek Gunung Meriah, Ipda Mulyadi SH, MH memberikan sejumlah bantuan berupa sembako.


"Ini program rutin Polsek Gunung Meriah, juga dalam rangka memperingati hari Santri Nasional 2020," kata Kapolsek Gunung Meriah, Ipda Mulyadi, SH, MH. Jum'at (23/10/2020).


Diakui Kapolsek, kegiatan tersebut bermaksud sebagai wadah silahturahmi  dalam rangka meningkatkan keharmonisan kepolisian dengan masyarakat, sekaligus mengucapkan selamat hari santri kepada para santri dan santriwati.


"Selain itu, kita juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada ustadz dan para santri dan juga selalu menjaga protokol kesehatan di masa pandemi ini guna cegah atau memutuskan mata rantai covid-19," sebut Kapolsek.


Pada kesempatan itu, Kapolsek menyebutkan, pihaknya juga terus meminta kepada pengurus pesantren, para santri dan juga masyarakat sekitar untuk tetap memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari keramaian.(BM).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Saweu Pondok Pesantren, Kapolsek Gunung Meriah Beri Bantuan

Terkini