Iklan

Bersama TNI-POLRI, Herry Center Bagikan Ribuan Masker

REDAKSI
11/20/20, 10:37 WIB Last Updated 2020-11-20T03:54:41Z

 

Herry Center Bagikan Ribuan Masker di Jl depan Posko setempat



NOA l Abdya - Dalam mendukung pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19, Herry Center bersama personil TNI-Polri melakukan kegiatan bagi-bagi masker secara gratis kepada pengendara yang melintas di jalan raya di kawasan Kecamatan Jeumpa, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya).



Kegiatan bagi-bagi masker tersebut dipimpin langsung pimpinan Herry Center, Herry Sunanda SE yang dipusatkan di jalan depan Posko Herry Center Jl Nasional Gampong Alue Sungai Pinang. Jum'at (20/11/2020).



Selain Herry Sunanda dalam kegiatan tersebut juga terlihat hadir Kapolsubsektor Aipda Tri Muji Alkausar, Babinsa Pos Ramil 03/Jeumpa bersama anggota, tokoh masyarakat Abdya, H Nafis A Manaf, Ketua Pemuda Pancasila Abdya, Nasrullah US, serta unsur lainnya.



Herry Sunanda disela-sela kegiatan itu mengatakan, pembagian masker tersebut sebagai dukungan terhadap pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Abdya.



"Hari ini kita bagikan sebanyak 1.500 masker kain gratis kepada pengguna jalan yang melintasi kawasan depan Posko, baik pengendara roda dua maupun pengemudi roda empat," kata Herry Sunanda.



Selain itu, katanya, rangkaian kegiatan Herry Center itu sebagai bentuk upaya untuk mendukung pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19. "Kita pilih di jalan raya ini untuk melihat secara dekat masyarakat yang keluar rumah tanpa menggunakan masker," kata Herry Sunanda.



Dalam pembagian masker itu, sambungnya, para pengendara yang tidak menggunakan masker juga diberikan pemahaman dan sosialisasi penerapan protokol kesehatan Covid-19.



"Pesan yang kami sampaikan langsung kepada masyarakat nantinya dapat dimengerti dan memahami betapa pentingnya penggunaan masker masa pandemi," tuntas Herry.(RED).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bersama TNI-POLRI, Herry Center Bagikan Ribuan Masker

Terkini