Iklan

Herry Sunanda Pastikan Ambulance Digunakan Oleh Orang Yang Tepat

REDAKSI
11/28/20, 13:15 WIB Last Updated 2020-11-28T06:15:43Z

 

Pendiri Yayasan Herry Center Kabupaten Aceh Barat Daya, Herry Sunanda, SE

NOA | Abdya - Pendiri Yayasan Herry Center Kabupaten Aceh Barat Daya, Herry Sunanda, SE memastikan Ambulance gartis dibawah Yayasan yang didirikannya digunakan oleh orang yang tepat. Hal itu dikatakannya agar masyarakat paham terhadap tugas dan fungsi ambulance yang saat ini sudah mulai beroperasi.


Penegasan itu disampaikan Herry Sunanda melalui Koordinator Yayasan Herry Center Abdya, Abdul Razak. Disebutkannya, Herry Sunanda berharap pengemudi Ambulance mampu membedakan pasien yang lebih membutuhkan atau mendesak.


"Pak Herry berharap baiknya kita mendahulukan kiranya yang mendesak, selama ini permintaan sudah lumayan meningkat, sehingga para sopir harus paham pasien yang kritis atau sakit menahun, artinya jika ada panggilan bersamaan, disitu perlu adanya inisiatif para sopir," ucap Razak


Selain itu, kata Razak, Herry Sunanda memastikan tidak ada satupun pasien yang membutuhkan pihaknya tertinggal. "Untuk memastikan itu, pak Herry berencana segera membentuk Koordinator di seluruh Kecamatan dalam Kabupaten Abdya, tujuan ini dilakukan agar Ambulance beroperasi sesuai prosedur SOP," katanya.


Pada kesempatan itu, Razak juga mengakui, sejuah ini pihaknya diminta untuk terus melakukan yang terbaik. "Pak Herry menegaskan kepada kami untuk terus berbuat yang terbaik, sehingga dalam waktu dekat kita berencana membentuk Koordinator ditiap kecamatan, artinya beliau ingin seluruh masyarakat dapat merasakan bantuan sosial darinya," terangnya.


Terkait dengan rencana penambahan unit ambulance, Razak menyebutkan, hal tersebut pernah dikatakan Herry Sunanda, pihaknya masih menunggu waktu yang tepat, "Benar kedepan Pak Herry berencana menambahkan ambulance, belum dapat kita pastikan kapan, kita melihat perkembangan dulu," tutup Razak.(RED).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Herry Sunanda Pastikan Ambulance Digunakan Oleh Orang Yang Tepat

Terkini