Iklan

Terhitung Hari ini, Ambulance Herry Center Mulai Beroperasi

REDAKSI
11/23/20, 15:16 WIB Last Updated 2020-11-23T08:16:54Z

 

Koordinator Herry Center Abdya, Abdul Razak menyerahkan surat pemberitahuan terkait ambulance Herry Center kepada Direktur RSUTP

NOA | ABdya - Setelah melaporkan kepada pihak keamanan, khususnya Satlantas Polres Aceh Barat Daya (Abdya), ambulance Herry Center dibawah pimpinan Herry Sunanda terhitung mulai Senin (23/11/2020) mulai beroperasi khusus di wilayah Kabupaten setempat.


"Mobil milik yayasan dibawah pimpinan Herry Sunanda tersebut sudah resmi beroperasi dalam Kabupaten Abdya terhitung hari ini, Senin tanggal 23 november 2020," sebut Abdul Razak selaku koordinator Herry Center Abdya. Senin (23/11/2020).


Menurut Razak, untuk lebih memaksimalkan tujuan ambulance tersebut, pihaknya telah memberitahu kepada pihak keamanan, terutama kepada Satlantas Polres Abdya. "Selain Kasat Lantas dan Kapolres Abdya, kita juga menyurati direktur Rumah Sakit Teuku Peukan (RSTP)," akunya.


Hal itu, katanaya, dilakukan sebagai bentuk mitra bantuan terkait rujukan pasien yang nantinya memerlukan ambulance, terutama dari Puskesmas yang ada di Sembilan Kecamatan dalam kabupaten tersebut.


"Kepada direktur RSTP kita sudah menjelaskan sedetail mungkin, untuk bisa menerima bantuan ambulance dan harus menghubungi kemana, semua itu sudah kita cantumkan di surat pemberitahuan," terang Razak.


Pada kesempatan itu, Razak menjelaskan, dalam surat pemberitahuan tersebut, pihakanya menegaskan ambulance Herry Center tersebut akan beroperasi di 2 wilayah, yakni di posko Alue Sungai Pinang yang mencakup Kecamatan Blangpidie, Susoh, Jeumpa, Kuala Batee dan Babahrot, dengan nomor Phonsel yang dapat dihubungi +62 822-1189-6604.


"Sedangkan Posko kedua, yakni berada di Desa Lhang mencakup Kecamatan Setia, Tangan-Tangan, Lembah Sabil dan Manggeng, dengan nomor phonsel yang dapat dihubungi +62 822-1189-6605," sebut Razak.(RED).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Terhitung Hari ini, Ambulance Herry Center Mulai Beroperasi

Terkini