Iklan

Jalin Silaturrahmi, Dandim 0107/Asel Ajak Wartawan Coffee Morning

REDAKSI
12/17/20, 20:07 WIB Last Updated 2020-12-19T01:53:50Z
NOA | ACEH SELATAN - Komandan Kodim 0107/ Aceh Selatan, Letnan Kolonel Inf Muhammad Yusuf, S.I Kom, yang baru menjabat satu pekan menggelar Coffe Morning dengan wartawan Aceh Selatan guna mempererat hubungan silaturahmi dan sinergitas sekaligus perkenalan sebagai Dandim 0107 Aceh Selatan yang baru.


"Ini pertemuan saya yang perdana dengan wartawan guna meningkatkan informasi dan tukar pikiran dengan rekan - rekan dari media, serta sinergi dalam meningkatkan silaturahmi antara TNI khususnya Kodim 0107 Aceh Selatan dan wartawan," ucap Dandim Muhammad Yusuf saat acara coffee morning diwarung kawasan RTH (Ruang Terbuka Hijau) Tapaktuan, Kamis (17/12/2020).


Dikatakan Dandim Yusuf, momen ini sangat berharga, sehingga sebagai pejabat baru kami memperkenalkan diri, sekaligus langkah awal kami untuk dapat bersilaturahmi langsung dengan kawan - kawan wartawan di Aceh Selatan.


Partisipasi serta peran awak media sudah cukup baik dalam menyajikan pemberitaan atau memberikan informasi yang aktual kepada masyarakat Aceh Selatan sehingga masyarakat mendapatkan informasi yang faktual terhadap suatu isu yang beredar disekitar.


"Sinergitas antara awak media dan Kodim 0107/Aceh Selatan terus berkesinambungan dan terus kita tingkatkan dalam menyampaikan informasi - informasi kepada masyarakat," pesan alumni Akmil angkatan 2001 ini.


Sementara itu, Ketua PWI Aceh Selatan Zulmas mengucapkan terimakasih kepada Komandan Kodim 0107/Aceh Selatan yang telah menyempatkan waktunya untuk dapat bertatap muka langsung dengan wartawan Aceh Selatan baik dari media TV, Cetak dan Online. Semoga hubungan kemitraan ini terus terjalin dan lebih meningkat.


"Kami berharap kepada Dandim Aceh Selatan untuk senantiasa terus memberikan arahan dan bimbingan serta motivasi terhadap wartawan Aceh Selatan dalam memberikan informasi yang aktual dan akurat kepada masyarakat luas," tuturnya. (RED)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jalin Silaturrahmi, Dandim 0107/Asel Ajak Wartawan Coffee Morning

Terkini